Header Ads

  • Breaking News

    Gudang Karet Di Kawasan bypass Teluk Bayur Terbakar


    Padang, (Sumbar) JelajahNews – Warga Kelurahan Pampangan tepatnya di Tanah Runtuh, Senin pagi dihebohkan dengan peristiwa terbakrnya sebuah gudang karet milik PT Incasi Raya, yang terletak di Jalan Bypass Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (23/4)

    Api terlihat membesar sekitar pukul 6.30 Wib yang diawali dengan kupalan asap “ warga mulai melihat kupalan asap dan berbau  karet yang terbakar kira pukul 06.45. Asap yang berbau tersebut berasal dari pabrik karet. Setelah menjelang pukul 06.30, api mulai terlihat membesar. Informasi kebakaran ini menyebar, akhirnya masyarakatpun berbondong- bondong datang guna melihat dari dekat kejadian ini,” ucap Buyuang. Salah seorang warga Tanah Runtuh.

     Dari pantauan Jelajah News, warga yang tinggal dan berdekatan dengan lokasi pabrik mulai terlihat panik. Takut kobaran api merembet kerumah mereka, sebagai tindakan antisipasi, beberapa barang yang dinilai penting nampak diungsikan ketempat yang dinilai lebih aman.

    Besarnya api membuat petugas pemadam kebakaran Kota Padang kesulitan untuk menembus kedalam gudang. Sebuah eskavator tampak dikerahkan dan berusaha merobohkan sebuah dinding gudang. Hingga saat ini, informasi tentang sumber kebakaran serta total kerugian masih simpang siur.

    (Davit Pelor)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728