Header Ads

  • Breaking News

    Raih Nilai Tertinggi, Novrial Jadi Calon Terkuat Sekdaprov


    Padang,(Sumbar). JelajahNews –  Novrial yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Kependukan dan Pencatatan Sipil Sumatera Barat, berkemungkinan besar akan jadi calon terkuat Sekretaris Daerah Sumatera Barat, menggantikan Ali Asmar. Dari tiga nama yang dikirim ke Jakarta, Novrial memperoleh nilai tertinggi.

    Juru Bicara Timsel untuk Sekda Sumbar, Shadiq Pasadigoe menyebut dari lima nama yang dicalonkan, tim telah mengirim tiga nama ke Gubernur Sumbar.

    Ketiga nama tersebut  adalah Abdul Gafar, Alwis dan Novrial. Selanjutnya gubernur akan mengirim ke presiden melalui Mendagri. “Nilai Novrial tertinggi, kalau saya tak salah 87,76,” ucap Shadiq.

    Sementara Abdul Gafar mendapatkan nilai 82,92 serta Alwis 80,56. Semula ada lima nama yang diajukan, tim kemudian melakukan wawancara dan serangkaian tes, maka didapat tiga nama.

    Menurut Shadiq, dalam pemilihan serta penilain calon, tim bekerja secara maksimal dengan sangat memperhatikan kearifan, dialektika dan budaya kerja lokal. “Kami memperhatikan hal itu,” ucap Shadig.

    (Sumber:Singgalang)



    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728