• Breaking News

    Eks Politisi Gerindra: Lupakan Prabowo!

              Eks Politisi Gerindra: Lupakan Prabowo!
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang juga calon presiden nomor urut 2.
     
     
    Jelajahnews.com,  - - - Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) La Nyalla Mataliti menyambangi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Desember 2018. 

    Ia mengaku kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan menjenguk Ma'ruf Amin lantaran ia mendapatkan kabar bahwa Ma'ruf Amin sakit.
     
    "Sekarang ini saya cuma laporan saja, karena saya dengar katanya beliau sakit. Ya saya besuk, tengok dan silaturahmi. Kalau soal dukungan, sejak awal saya dukung beliau," ujar La Nyalla usai bertemu Ma'ruf Amin.

    Eks politikus Partai Gerindra itu mengaku diberikan sorban dan sebuah bola bertandatangan Ma'ruf Amin. Ia pun berkomitmen untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
     
    Soal dukungannya terhadap capres nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 lalu, La Nyalla tak mau membicarakannya lagi. Ia memilih membicarakan upayanya memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

    "Lupakan. Lupakan Prabowo. Tidak usah ngomong pak Prabowo lagi. Kita sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," jelasnya.

    La Nyalla mengatakan dirinya akan bekerja keras dan memilih sedikit bicara demi memenangkan Jokowi-Ma'ruf, terutama di Jawa Timur.

    "Kita sudah punya yang namanya rumah rakyat Jokowi itu di kantor saya. Kerjanya mereka itu sudah door to door. Kita tidak banyak omong. Kita turun ke daerah, door to door, kita merangkul pemain sepak bola, suporter itu semua barisan sama kita," tegasnya.

    #   by/okezone.com

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"