• Breaking News

    Sindir La Nyalla, Fadli Zon: Ada Peliharaan Baru Istana, Tukang Hoax

            Sindir La Nyalla, Fadli Zon: Ada Peliharaan Baru Istana, Tukang Hoax
    Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon.
     
     
    Jelajahnews.com,  - - - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon menyindir eks koleganya, La Nyalla Mattalitti yang kini sudah membelot mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. 

    Fadli menyebut ada peliharaan baru di Istana sebagai tukang hoax.
     
    "Ada peliharaan baru di istana, tukang buat hoax n ahli fitnah, bahkan ia mengaku sendiri. Konon sdh dimaafkan. #rezimsontoloyo," kata Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon, Jumat 14 Desember 2018.

    Sebelumnya, La Nyalla Mahmud Matalitti mengaku gerah terhadap isu-isu miring yang masih dialamatkan kepada Presiden Joko Widodo dalam musim kampanye Pilpres 2019. Menurut dia, isu itu sudah usang, karena disebutnya hanya sebagai propaganda hitam yang dibuat kompetitor.
     
    Sebagai mantan pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2014, ia menjabarkan fitnah dan hoax diproduksi untuk mendiskreditkan Jokowi saat itu. Ia pun mengaku ikut mengusung isu Jokowi sebagai PKI.

    "Pertama kali, saya begitu mau mendukung Pak Jokowi. Saya datang ke beliau, saya minta maaf. Bahwa saya yang isukan Pak Jokowi PKI, saya yang fitnah Pak Jokowi Kristen, China. Saya yang sebarkan (tabloid) Obor di Jawa Timur dan Madura. Akhirnya, saya datang ke beliau dan sampaikan, saya mau minta maaf tiga kali. Alhamdulilllah dimaafkan," kata La Nyalla.
     

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"