• Breaking News

    TANAH DATAR SUDAH KUMPULKAN 78 MEDALI


    Jelajahnews.com, Tanah Datar - - -

    Kontingen kabupaten Tanah Datar memasuki hari ketujuh pelaksanaan Porprov ke XV di Padang Pariaman terus menambah pundi-pundi medali.

    Sementara untuk perolehan medali sampai Minggu (25/12) pukul 23:00 WIB sebanyak 78 medali dan berada di posisi 6 dengan perolehan medali 29 emas, 22 perak dan 27 perunggu.


    Untuk hari Minggu (25/11) berhasil menambah 10 medali di antaranya 7 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu.

    10 medali tersebut dari cabor  Arung jeram 2 medali emas dari nomor Down River Race R4 Putri dan nomor Down River Race R6 putra, cabor panjat tebing 2 medali emas dari klas speed klasik umum putri dan klas speed klasik junior putra, cabor balap sepeda 1 medali emas pada team sprint, cabor taekwondo 1 medali emas dari kelas under 74 putra dan cabor angkat besi 1medali emas dari kelas 83 kg.

    Selanjutnya 2 medali perak dari cabor Arum jeram nomor Down River Race R4 putra dan cabor balap motor class standar 150 individu, selanjutnya 1 medali perunggu dari cabor balap sepeda pada elemination race.

    Sementara pada cabor bolakaki  yang bertanding Minggu sore tadi di lapangan Manunggal Pauh Kamba Padang Pariaman memperebutkan empat besar, kesebelasan Tanah Datar menang atas  lawannya kota Padang Panjang  2-1 dan siap melaju ke semifinal berhadapan dengan tuan rumah kabupaten Padang Pariaman pada Senin sore di lapangan Sungai Sariak.

    #    humas-heri

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri