Header Ads

  • Breaking News

    Tim PSP U17 Juarai Turnamen PPLP Cup Riau 2018

    Jelajahnews.com,  Pakanbaru - - =

    Tim PSP Padang U-17 mampu menunjukkan taring dalam laga tandang empat tim  Turnamen PPLP Cup 2018. Di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekan baru, Riau yang berakhir 1 Desember 2018 lalu. Dari tiga kali pertandingan tim harapan Kota Padang berhasil memenangkan dua laga dan satu kali seri melawan tuan rumah PPLP Riau.
     
    Dalam laga pertama yang berhadapan dengan Tim Askot Pekanbaru, anak asuhan pelatih kepala Herry Syarief, Johan Syafril, David Ardi dan pelatih kiper Afriyanto, mampu memperlihatkan keperkasaan mereka dengan menang telak 3-0. Begitu juga dengan dua laga berikutnya, pandeka mudo menang dari tim Respa Teluk Kuantan dengan skor 3-0 dan berhasil menahan tuan rumah 1-1 namun tetap unggul dalam perolehan poin.
     
    Alhasil, Tim PSP memboyong piala PPLP Cup Riau ke Kota Padang.
     
    Menurut Direktur Academy PSP Padang Agus Suardi 'Abien', permainan bagus tim U-17 dalam tiga kali laga menunjukkan peningkatan kualitas. "Tren positif ini agar tetap dipertahankan sampai di ajang Soeratin nanti," kata Abien saat ditemui di markas PSP GOR H. Agus Salim, Selasa (4/12/2018).
     
    Senada dengan Andri Satria, selaku Manager Tim PSP U-17 setelah memenangkan kompetisi ini, ia berharap tim besutannya ini tetap serius dalam sesi latihan berikutnya. Pasalnya, setelah juara tingkat Sumatera Barat di ajang Piala Soeratin, berikutnya akan menghadapi lawan - lawan tangguh seluruh Indonesia.
     
    "Kita akan menghadapi ajang Soeratin di Bandung bulan ini. Praktis bertemu lawan-lawan tangguh dari seluruh Indonesia. Untuk itu anak-anak agar tetap serius berlatih," tukas Andri yang didampingi wakilnya Effendi.
     
    #   ytd

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728