• Breaking News

    Tim Prabowo Bikin 2 Posko di Solo, Kubu Jokowi Sebut Mereka Panik

    tim-prabowo-bikin-2-posko-di-solo-kubu-jokowi-sebut-mereka-panik Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ida Fauziah.

    Jelajahnews.com, - - - Setelah mendirikan Posko Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi di Jalan Adi Soemarmo, Karanganyar beberapa waktu lalu, tim Pemenangan Prabowo-Sandi segera meresmikan Posko lainnya di Jalan Letjen Suprapto. Kedua markas tim Prabowo tersebut letaknya tak jauh dari kediaman Capres nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi.

    Menanggapi hal tersebut Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Ida Fauziah mengaku tetap tenang dan tak khawatir.

    "Kenapa kita tenang, karena kita yakin bahwa kita leading. Kalau mereka membutuhkan banyak posko itu berarti mereka tidak tenang," ujar Ida di Solo, Rabu (9/1).

    Ida menyampaikan, tidak perlu ada yang dikhawatirkan dengan semakin banyaknya posko pemenangan Prabowo-Sandi di Solo. Menurutnya keberadaan posko tersebut tak mempengaruhi elektabilitas Jokowi di Jawa Tengah.

    "Alhamdulilah perolehan elektabilitas Pak Jokowi di Jawa Tengah masih sangat tinggi. Itu akan terus kita jaga," lanjutnya.

    "Biasa aja, kalau mereka bikin banyak posko kan berarti mereka yang panik dong," katanya lagi.

    Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno meresmikan sebuah Posko yang berjarak sekitar 2,5 kilometer di wilayah Klodran, Colomadu, Minggu 30 Desember lalu. Posko tersebut difungsikan sebagai Sekretaris Nasional wilayah Solo Raya. Dalam waktu dekat sebuah gedung yang hanya berjarak 500 meter juga akan diresmikan untuk operasional Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

    # Merdeka.com

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"