Header Ads

  • Breaking News

    Tranportasi Jalur Kereta Api Pulau Air, Simpang Haru, Segera dihidupkan lagi

    FB_IMG_1549639957781
    JELAJAHNEWS.COM, Padang - - -


    Untuk mengantisipasi kemacetan harus lalulintas di kota Padang, Pemerintah kota Padang terus melakukan berbagai terobosan.seperti mempelebar ruas jalan dan memperbaiki jalan artenatif.
    Disamping ruas jalan diperlebar Balai Teknik  Perkereta apian kelas dua wilayah Sumatera bagian Barat menghidupkan kembalai jalur kereta api dari stasiun Simpang haru ke stasiun Pulau Air, Muaro dan terandam. 
     
    Dihidupkan kembali harus tranportasi kereta api di pusat kota di Padang sangat erat kaitan untuk mengatisipasi kemacetan, ini adalah bagian dari kota Padang menuju kota Internasional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih nyaman. Kata Mahyeldi.
     
    Pemerintah kota Padang menyambut baik rencana dari balai teknik perkereta apian kelas dua wilayah Sumatera bagian Barat. untuk menghidupkan kembali jalur kereta api Pulau Aia, Tarandam, Muaro. 
     
    Dalam rangka mensingkronkan perkereta apian di Padang Mahyeldi berharap kepada Balai kereta api untuk secepatnya menghidupkan kembali jalur kereta api Pulau Air,Terandam dan muaro. Karena di Padang sangat padat agenda Nasional dan Internasional.
     
    Pemerintah kota Padang sangat berharap apabila terlaksananya rencana dihidupkan kembali jalur kereta api di pusat kota Padang.guna memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kota Padang lebih tertib masalah lalulintas, sebut Mahyeldi didampingi kepala Bapeda Medi Iswandi, Kadis Perhubungan Dedihenidal, dan Kepala Dinas PU Yenni Yuliza di kediamn walikota A.Yani saat menerima kunjungan balai teknik perkereta apian wilayah dua sumatera bagian barat. Jumaat 8/2/2019.
     
    Kepala Balai teknik perkeretaapian kelas II wilayah sumatera bagian barat Catur Wicaksono, ATD,MT dari kementrian Perhubungan mengatakan, akan  menghidupkan kembali jalur kereta api pulau Air, terandam dan Muaro.
     
    Mengingat kota padang semakin lama semakin padat lalulintasnya.untuk mengurangi kepadatan dan kemacetan maka diupayakan kembali menghidupkan jalur kereta api yang ada dipusat kota Padang ini.
     
    Di tahun 2019 ini akan direncana mengatifkan kembali jalur kereta api Pulau Air, Terandam,Muaro. Program atau persiapan dilapangan sudah dilakukan peninjauan.dan secara strecing telah dilakukan pemetaan kembali jalur kereta api sebut Catur Wicaksono.
     
    #   yz

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728