• Breaking News

    Pemko Padang Serahkan Bonus Atlet yang Berprestasi di Porprov XV Padang Pariaman

     Pemko%2BPadang%2BSerahkan%2BBonus%2BAtlet%2Byang%2BBerprestasi%2Bdi%2BPorprov%2BXV%2BPadang%2BPariaman

    Jelajahnews.com | Padang(SUMBAR)- Pemerintah Kota Padang secara resmi menyerahkan bonus bagi kontingen Kota Padang yang sukses mempertahankan keperkasaan Kota Padang dengan memperoleh 355 medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV atau ke-15 tahun 2018.

    Bonus bagi atlet dan juga pelatih serta offisial itu, diserahkan Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Amasrul di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Rabu malam (10/4). Total bonus yang diserahkan yakni Rp.11 milyar 870 juta enam ratus ribu.

    Hadir dalam penyerahan itu Ketua KONI Padang Agus Suardi, Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra, Dandim 0312 Padang, Kajari Padang serta lainnya.

    Sekda Amasrul menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang sangat mengapresiasi upaya keras seluruh atlet, pelatih dan offisial seluruh cabang olahraga (cabor) Kota Padang dalam helatan Porprov ke-15 di Kabupaten Padang Pariaman tahun 2018 lalu. Ia juga erharap, setelah pelaksanaan Porprov tersebut harus dilanjutkan dengan pembinaan atlet berprestasi ke depan.

    "Tujuannya tentu bagaimana atlet kita dari Kota Padang dapat mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. Selamat bagi kita semua yang telah menerima bonus hari ini. Semoga pada Porprov ke-16 tahun 2020 di Kabupaten Pasaman Barat dapat kembali mendulang hasil yang sama, tentunya hasilnya lebih meningkat dibanding Porprov sebelumnya," harapnya.

    Amasrul pun juga memantik motivasi seluruh atlet kontingen Kota Padang menapaki Porprov Sumbar 2020 di Pasaman Barat. Sebagaimana Pemko Padang akan terus memperhatikan kesejahteraan di samping memberikan berbagai bentuk motivasi dan fasilitasi demi meningkatkan kemampuan atlet termasuk melahirkan bibit-bibit atlet di masing-masing cabor ke depan.

    "Insya Allah, kita akan terus meningkatkan lagi bonus demi meningkatkan prestasi dengan atletnya lebih banyak lagi yang meraih juara. Semoga untuk juara umum pada Porprov mendatang dan seterusnya ada di tangan kita yang alhamdulillah dari 15 kali pelaksanaan kita memenanginya" tukuknya.

    Lebih lanjut Amasrul juga mengingatkan pengurus KONI Kota Padang untuk senantiasa menyiapkan seluruh cabor tetap menjaga performa dan reputasinya. "Di samping itu KONI Padang teruslah menjalin koordinasi dan komunikasi dengan seluruh kepentingan, serta mengupayakan segala sesuatu untuk kemajuan ke depan," imbuhnya.

    "Semoga apa yang senantiasa kita cita-citakan bersama baik oleh Pemko Padang di bawah pimpinan bapak Wali Kota Mahyeldi terus terwujud dengan baik," tambahnya mengakhiri.



    # JN-003 | Humas/David

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"