Header Ads

  • Breaking News

    Reuni Akbar dan Lustrum XIII, DPP IKA FPUA Gelar Rapat Persiapan di Rudin Wako

    Reuni%2BAkbar%2Bdan%2BLustrum%2BXIII%252C%2BDPP%2BIKA%2BFPUA%2BGelar%2BRapat%2BPersiapan%2Bdi%2BRudin%2BWako

    Jelajahnews.com | Padang(SUMBAR)- Dalam rangka persiapan reuni akbar dan lustrum XIII yang diadakan 29 November 2019, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Pertanian Universitas Andalas (FPUA) mengadakan rapat persiapan di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Ahmad Yani, Selasa (30/04/2019).

    Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut; penetapan jadwal,tempat dan kegiatan reuni akbar dan lustrum XIII, pembagian tugas panitia pengarah dan pelaksana serta persiapan materi Musyawarah Nasional (Munas) IKA FPUA tahun 2019-2024 dan penetapan akomodasi, sarana & prasarana reuni akbar dan lustrum XIII tahun 2019.

    Dalam kesempatan itu, ketua DPP IKA FPUA Mahyeldi mengatakan, rapat ini digelar guna persiapan reuni akbar dan lustrum XIII tahun 2019 yang diadakan disejumlah tempat di Kota Padang. “Kami menargetkan, 5000 Alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dapat hadir pada reuni nanti,” sebut Mahyeldi yang juga Wali Kota Padang itu.

    Mahyeldi berharap, melalui momentum reuni akbar ini dapat memberikan warna baru bagi Fakultas pertanian kedepannya, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar seluruh alumni FPUA dengan civitas akdemika Unand.

    “Jangan sampai reuni akbar ini hanya sekedar kumpul-kumpul biasa tapi dapat berkesan bagi alumni yang datang,” harap Mahyeldi.

    Sementara itu, sekretaris panitia pelaksana reuni akbar dan lustrum XIII Heryanto Rustam mengatakan, rangkaian acara yang bakal diadakan diantaranya, seminar pertanian perkotaan, subuh mubaraqah, welcome dinner, kesenian, olahraga, penghijauan, pameran dan exspo.

    “Acara ini merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun FPUA yang ke 65. Meskipun acara ini masih lama, tapi segala sesuatu perlu kita persiapkan dari sekarang,” ungkapnya.

    Ia menambahkan, untuk memeriahkan reuni akbar dan lustrum XIII ini, akan diikutsertakan UMKM yang ada di Kota Padang. “Kita berharap kepada semua panitia pelaksana untuk terus berkoordinasi dan bekerja semaksimal mungkin demi lancarnya acara nantinya,” imbuhnya.

    # Muliadi/humas

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728