• Breaking News

    Perkuat Silaturahmi, Dansatrol TNI AL II Gelar Pertemuan Dengan Awak Media


    Jelajahnews.com | Padang(SUMBAR)- Komandan Satuan Kapal Patroli ( Dansatrol) Kolonel Laut ( P) Joko Triwanto menggelar Cofee Morning dengan Awak media pada jum’at pagi (21/06/2019) di kantor Satuan Kapal Patroli Pangkalan Utama TNI Al II di Muara Padang.

    Acara tersebut dihadiri oleh para awak media baik media cetak, eloktronik dan online kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Dansatrol dengan awak media.

    Acara yang sifatnya dadakan ini harapanya membuahkan keakraban di kemudian hari, demikian disampaikan Jotri panggilan akrab dari Dansatrol.

    Lanjut dia menyampaikan berhubung masih dalam bulan Syawal, sehingga kita masih layak mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri dan saling memaafkan Minal Aidzin Walfaizin ungkapnya dalam mengawali pembukaan pertemuan pagi tadi.

    Tidak hanya silahturahmi pertemuan ini sekaligus ajang diskusi yang penuh keakraban Dansatrol di dampingi Komandan Tim Intel (Dantim Intel) Lantamal II Letkol Laut( S) Seffirson.S.H. dan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal II Mayor Laut (T) Syahrul. Beberapa hal yang disampaikan oleh Dansatrol, antara lain keberadaan media saat ini sangat diperlukan. Kaitanya dengan kemajuan teknologi informasi serta komunikasi, sehingga dunia sudah tidak ada batasnya lagi.

    Dantim Intel menyampaikan, media merupakan rekan kami, mari beri kami informasi walau sekecil apa pun dan mari kita asah diri kita agar security minded selalu ada dalam pikiran kita dalam menjaga daerah dan negara kita.

    Kadispen dalam kesempatan itu juga menyampaikan, awak media merupakan mitra kita, perkenalan kita suasana penuh kekeluargaan ini agar dapat langgeng sampai kedepanya, dan mari kita saling kerja sama dan saling tukar informasi demi kebaikan bersama.

    Pertemuan yang di gelar di ruang terbuka bagian belakang kantor Satrol dihadiri lebih kurang 21 awak media baik cetak, elektronik maupun online yang ada di kota Padang.

    Dansatrol berharap pertemuan coffe morning ini tidak hanya cukup sampai disini tetapi semoga tiap bulan agar hubungan antara Lantamal dengan para awak media makin akrab, dan tidak hanya ditempat ini saja tetapi ditempat yang berbeda, agar dapat suasana yang baru. 



    # Pelor | Rita/rel

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"