Header Ads

  • Breaking News

    Mubes Alumni SMP 2 Padang, Terpilih Sebagai Ketua Hendri Septa

    PADANG - jelajahnews.com-Alumni SMPN 2 Padang gelar acara Reuni Akbar dan Musyawarah Besar Alumni Lintas Angkatan SMPN 2 Padang 2019, Sabtu 20 Juli 2019, di Hotel Kriyat Bumi Minang Padang.

    Pada Mubes besar Alumni SMP 2 Padang yang telah dilaksanakan dengan baik sesuai prosedurnya, terpilih sebagai Ketua Alumni, Hendri Septa, juga saat ini menjabat Sebagai Wakil Wali Kota Padang.

    Hal itu, disampaikan Sekretaris Alumni SMPN 2 Padang, Erizal Nurdin kepada wartawan, Reuni ini, reuni perak yang di gelar ke dua kalinya, dan reuni pertama thn 2016 lalu.

    Erizal Nurdin katakan, kami gelar acara reuni sekali 3 Tahun, sebelum berdiri dinamakan PPRA dengan arti, persiapan pra reuni akbar dilakukan tahun 2015 Oktober  hingga berdirinya 2016 dan ini ke dua kalinya. ujarnya.
                                                                                  Lebih Jauh Erizal sampaikan acara reuni ini tidak hanya silahturahmi saja akan tetapi kita bersinegi dengan SMPN 2 sendiri termasuk apa kebutuhan almamater yang ada di dalamnya, sebutnya.
                                                                                    500 orang lebih kurang peserta Para alumni SMPN 2 Padang menghadiri acara reuni akbar dengan memakai baju seragam Alumni dengan bermacam ragam sesuai angkatan.           
                                                                                    Acara reuni ini diberi tema” berkarya, bersilaturahmi dan berbagi” acara reuni antara lintas angkatan berjalan dengan lancar dan terlihat sangat akrab satu sama lain.       
                                                                                  Selain acara bersilaturahmi SMPN 2 Padang juga mengadakan Mubes. yang mana terpilihnya Ketua Alumni SMPN 2 padang yaitu Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa.   
                                                                   Saat jumpa pers Hendri Septa setelah terpilih mengatakan   saya ucapakan terimakasih kepada seluruh alumni yang telah memberi amanah dan mempercayakan kepada saya sebagai Ketua Alumni SMPN 2 Padang.

    Alumni ini merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi bagi lintas angkatan, agar  jangan sampai terpecah. ujar Hendri

    Dan lebih lanjut Hendri Septa mengatakan untuk menjaga keharmonisan antara alumni kita harus menjaga silaturahmi, saling menghormati antar lintas Alumni, dan membangun komunikasi yang baik, dan juga apa bila ada hambatan kita selalu kompak untuk menyelesaikannya.

    Pada acara Reuni Akbar dan Mubes kali ini, dihadiri oleh peserta lebih kurang 500 orang  yang terdiri dari angkatan 1969 hingga 2018. (Humas)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728