Header Ads

  • Breaking News

    Wali Kota Mahyeldi Dengar Aspirasi Warga Gunung Ledang

    PADANG-jelajahnews.com- Wali Kota Padang Mahyeldi terus menyerap aspirasi warganya melalui program Jumat Keliling (Jumling) yang dilaksanakanya semenjak  memangku jabatan sebagai wali kota.

    Program ini mampu mendekatkan orang nomor satu di Kota Padang itu dengan masyarakat yang dipimpinnya. Dengan begitu, setiap permasalahan yang dialami masyarakat akan langsung terdengar ketelinganya.

    "Setiap usulan dan pedapat yang disampaikan hari ini akan ditindaklanjuti sehingga aspirasi yang disampaikan masyarakat akan terjawab," ungkap Mahyeldi saat melaksanakan Jumling di Masjid Al Faizin di jalan Gunung Ledang, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Jumat (19/07/2019).

    Seperti biasa, usai  shalat Jumat, Mahyeldi langsung mengadakan diskusi dan tanya jawab bersama jamaah. Dalam kesempatan tersebut didapati sejumlah permasalahan diantaranya, pembangunan kanopi Mesjid Al Faizin yang memakan biaya 18 juta rupiah, saluran irigasi banda dan banjir yang selalu menjadi masalah warga setempat.

    Sekaitan dengan pembangunan kanopi Masjid Al faiizin , Wali Kota Mahyeldi memberikan bantuan dana hibah sebesar 10 juta rupiah yang diterima langsung oleh pengurus masjid. Dana hibah itu rutin diberikan kepada masjid yang didatangi wali kota setiap kali Jumling.

    "Kita berharap, dengan dana tersebut, kanopi ini dapat dibangun sehingga akan memperindah dan mempercantik bentuk masjid," sebutnya saat didampingi sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemko Padang.

    Usai pelaksanaan Jumling, diluar masjid Al Faizin sudah menunggu tenaga medis yang siap melayani jamaah jika ingin memeriksakan kesehatannya. Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini diinisiasi oleh Puskesmas Alai.

    Wali kota pun ikut memeriksakan kesehatannya pada kesempatan itu. Adapun pelayanan diberikan berupa pemeriksaan gula darah, tekanan darah dan mengukur berat badan. (Muliadi/Humas )

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728