Header Ads

  • Breaking News

    Wali Kota Padang Mahyeldi Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Napak Tilas Tahun 2019

    PADANG -jelajahnews- Wali Kota Padang Mahyeldi menyerahkan hadiah pemenang kepada peserta Napak Tilas Gugurnya Pahlawan Nasional Bagindo Aziz Chan Tingkat Kota Padang Tahun 2019 di Palanta Rumah Dinas Wali Kota, jalan A. Yani, No 11, Sabtu (20/07/2019).

    Hadiah diberikan wali kota berupa 14 unit sepeda. Adapun hadiah lainnya diserahkan Wali Kota Padang, ketua DPRD Kota Padang dan Unsur Forkopimda saat upacara peringatan gugurnya Bagindo Aziz Chan di pelataran parkir GOR Agus Salim, Jumat (19/07).

    Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Mahyeldi mengucapkan selamat kepada peserta Napak Tilas yang telah meraih juara dan menjadi pemenang. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan untuk tahun depan.

    Ia menambahkan, perlombaan Napak Tilas dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian masyarakat Kota Padang pada pahlawan Nasional Bagindo Azis Chan. Lomba ini diselenggarakan setiap tahun dan saat ini sudah yang ke 15 kali.

    "Mari jadikan perlombaan Napak Tilas dan momentum peringatan gugurnya pahlawan Bagindo Aziz Chan untuk membangkitkan semangat patriotisme diantara kita," tutupnya.

    Adapun jumlah peserta yang mengikuti perlombaan Napak Tilas sekitar 150 regu. Masing-masing regu  terdiri 7 orang. Perlombaan dimulai Kamis malam (18/7) dengan star di lapangan parkir PT Semen Padang dan setelah melalui perjalanan panjang lalu berakhir di Rumah Sakit Tentara Dr Reksodiwiryo Ganting.

    Peserta  yang keluar sebagai pemenang yaitu, juara I Kelurahan Lolong Belanti, juara II SMAN 6 Padang dan juara III SMAN 11 Padang.  Juara harapan I SMA 12 Padang dan juara harapan II Polresta Bhayangkara Padang. (Muliadi/Humas Padang).

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728