Header Ads

  • Breaking News

    Wawako Hendri Septa Temu Ramah dengan Wawako Semarang Bahas Sejumlah Upaya Kamajuan Pembangunan

    PADANG-jelajahnews.com - Sewaktu melakukan lawatan ke Kota Semarang, Jawa Tengah dalam rangka menghadiri penerimaan sebuah penghargaan, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyempatkan waktunya untuk melakukan temu ramah dengan Pemerintah Kota Semarang. Dalam hal ini Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu dan jajaran menyambut secara hangat kunjungan silaturahim tersebut di ruang kerjanya, Jumat (19/7).

    Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani, wawako pun melakukan bincang-bincang dengan Wawako Semaranv seputar perkembangan Kota Padang dan menanyakan berbagai hal terkait kemajuan dan upaya pembangunan di Semarang.

    "Alhamdulillah atas nama Pemerintah Kota Padang, kami menyampaikan terima kasih kepada Wawako Semarang dan jajaran yang telah menerima kunjungan ini. Semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua," ucap Hendri kepada wartawan usai pertemuan.

    Hendri Septa pun menyebutkan beberapa poin yang dibincangkan kedua belah pihak dalam pertemuan itu. Diantaranya seperti berhubungan tentang pembangunan infrastruktur taman kota/taman bunga di Kota Semarang. Dalam hal ini Pemko Semarang banyak dibantu dana CsR yang nilai bantuannya melebihi Rp100 miliar.

    "Kita pun salut dengan langkah Pemko Semarang yang akan menerapkan parkir berlangganan yang pelaksanaannya bekerjasama dengan Samsat Provinsi Jawa Tengah. Alhamdulillah Pemko Semarang pun juga menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Kota Padang terkait hal ini. Maka itu kita sangat mengapresiasi sekali," tukas wawako mengakhiri.(Humas/vid)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728