Header Ads

  • Breaking News

    IKW-RI Berbagi


    Padang-jelajahnews.com-Organisasi sosial Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW RI) kembali membuktikan sebagai organisasi yang memiliki kepedulian terhadap sesama. Kali ini, organisasi kumpulan pemilik media dan joernalis yang dipimpin Hendrizon, secara spontan memberikan bantuan kepada keluarga wartawan berupa bahan pangan,beras , gula, mie instan, kopi, dan sebagai nya, pada Selasa (13/07) dipadang.

    Dikesempatan itu Hendrizon didampingi Wakil Ketua(Waket) Fitratol, dan Bendahara Mike Putra berikut anggota IKW RI mengatakan, ” kegiatan ini diharapkan sebagai rutinitas tahunan oleh IKW RI, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama keluarga wartawan yang membutuhkan”, tutur Hendrizon.

    Selanjutnya, ini adalah awal dan dari organisasi IKW RI untuk melakukan sesuatu yang langsung bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi keluarga kawan-kawan yang seprofesi dengan kami dan kalau mungkin ini merupakan satu agenda tahunan bagi kami(IKW RI)” , tambah nya.

    Hal seirama juga disampaikan Fitratol, ” dengan kerendahan hati kami berharap, dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa menjadi obat penenang bagi keluarga yang ditinggalkan oleh kawan wartawan yang telah mendahului kami”, kata Fitratol.

    Sementara, salah seorang penerima bantuan Ita atau lebih akrab Nita mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota IKW RI.

    “Saya sangat senang dan bangga terhadap organisasi IKW RI ini, karena, selain memberikan manfaat langsung, kegiatan ini juga pasti akan menjadi media penguat tali silaturahmi yang mungkin telah lama putus antar keluarga sesama wartawan ” kata Nita dengan wajah berseri.

    Terakhir Mike Putra sebagai Bendahara di IKW RI ini juga mengungkapkan rasa bangga nya terhadap organisasi para insan pers ini. “Saya bangga, menjadi salah satu bagian dari IKW RI ini, meskipun seumur jagung, namun, kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat”, kata Mike singkat.(***)


    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728