Header Ads

  • Breaking News

    IKW-RI Rencanakan Kunjungan Wisata Solok Selatan


    PADANG-JELAJAHNEWS.COM-Siang ini, segenap jajaran pengurus dan pembina Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI), mengadakan rapat persiapan, kunjungan wisata untuk kesekian kalinya dengan wacana bakal mengunjungi Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat, disalah satu warung nasi dibelakang Telkom Kota Padang, (19/08).

    Sebelumnya telah disepakati, bahwa untuk kunjungan wisata IKW-RI, telah direncanakan ke Kabupaten Mentawai. Namun disebabkan faktor cuaca dan ada hal teknis yang dianggap tidak memungkinkan, sehingga wacana terpaksa ditunda dulu.

    Hal ini disampaikan Ketua IKW-RI Hendrizon didampingi Bendahara Micke serta Pembina Tafrizal dihadapan anggota yang hadir.

    Sebelumnya Hendrizon menyampaikan permintaan ma'af kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota IKW-RI lainnya, atas digelarnya rapat yang mendadak ini. Karena memang, rapat nya bersifat insendentil yang dilontarkan oleh Pembina Tafrizal, secara spontan saja.

    Nah, terlepas dari itu semua, kita berharap kepada kawan-kawan IKW dapat memahami hak ini, sehingga tidak menjadi polemik atas keputusan yang telah disepakati.

    Untuk itu dihimbau kepada seluruh jajaran pengurus, pembina dan anggota IKW-RI, agar dapat bersama-sama kita merealisasikan wacana kunjungan wisata yang terus tertunda selama ini.

    Mudah-mudahan, Ikatan rasa kekeluargaan IKW-RI terus terjaga dan terpelihara dengan baik, harapnya. (NKT)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728