• Breaking News

    Helmi Moesim Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat


    Padang-jelajahnews.com-Anggota DPRD Kota Padang Daerah Pemilihan IV Kecamatan Padang Timur , Helmi Moesim melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang  III Tahun 2019, Minggu  (27/10/2019).

    Kegiatan ini dipusatkan di kediaman Helmi Moesim di Air camar IV no.16 yang dihadiri  Lurah Air Camar, Camat Padang Timur, PU Kota Padang, Dirut PDAM, anggota DPRD Kota Padang Osman Ayub dari Partai Nasdem, Juprianto dari PAN, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga.

    Reses kali ini disambut antusias masyarakat. Silaturahmi  ini nampak berjalan lancar dan suasana penuh kehangatan antara masyarakat dan Helmi Moesim. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama warga.

    Helmi Moesim mengatakan, Reses Masa Sidang III Tahun 2019 Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Padang bertujuan  menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat.

    Dari aspirasi yang disampaikan masyarakat, pihaknya akan terus melanjutkan program betonisasi  jalan lingkungan, pembangunan irigasi dan dan drainase  di Kecamatan Padang Timur, jelas yang akrab di sapa Da Ay ini.

     "Dengan dukungan Pemko Padang dan rekan-rekan di  dewan, kita perlu terus melanjutkan program ini karena terbukti sangat bermafaat bagi masyarakat", ungkapnya.(SRP)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"