Header Ads

  • Breaking News

    Meriah, Walkot Padang dan Jajaran Dewan Suport IKW-RI Sumbar


    Padang-jelajahnews.com - Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI menggelar acara ulang tahun yang ke Empat pada, Kamis, (10/10/2019) di Water Park ABG Lubuk Minturun Padang Sumatera Barat.

    IKW RI berdiri sejak tanggal 10 Oktober tahun 2015 dikarenakan panggilan jiwa para insan Pers di Sumatera Barat, maka itu terbentuklah sebuah wadah bergerak dibidang sosial.

    Saat ini anggota IKW RI berjumlah sebanyak kurang lebih 80 orang yang terdiri dari pemilik media massa, yaitu media cetak, elektronik dan media online.

    Ketua IKW RI Hendrizon menyampaikan bahwa Ulang tahun IKW RI merupakan yang Ke Empat dan pertama kalinya diperingati sebagaimana dengan tema "
    Menuju Pers yang Profesional Di Era Digital", semoga IKW kedepannya semakin maju dan berkembang tidak hanya di Sumatera Barat tapi juga di Indonesia", harapnya.

    Selain itu pembina IKW RI juga menyapikan selamat ulang tahun IKW RI semoga semakin maju, terpecara dalam menyapikan berita dan informasi, karena keluarga IKW RI ini dikelilingi oleh jurnalis-jurnalis yang luar biasa dan tetap kontrol sosial terhadap pembangunan kota Padang, tetap pertahankan solideritas persaudaraan khususnya IKW", ungkapnya.

    Kegiatan ulang tahun IKW RI dihadiri oleh walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Humas Pemko Padang, Pembina IKW RI, Tafrizal, Helmi Musim, Pengurus IKW RI, serta anggota-anggota IKW RI Sumbar.

    Kinerja dan kemitraan humas Pemerintah Kota Padang dan media wartawan sangan terjalin dengan sangat baik, terima kasih diucapkan kepada teman-teman media yang telah memberitakan pemerintah kota Padang dengan sangat baik, sehingga kemaren pemerintah kota Padang mendapatkan penghargaan tentang pemberitaan Kota Padang", ungkap Edi Darma selaku Kabag Humas Kota Padang.

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyampaikan selamat Ulang tahun yang ke- Empat untuk IKW RI Sumbar, semoga meninggkat kualitas SDM, dan lebih meningkat lagi Profesionalisme dalam pemberitaan, yang jujur, dan mempunyai nilai yang akurat, karena sekarang ini banyak sekali berita-berita yang sangat kurang profesionalisme", ungkapnya.

    Selanjutnya dia mengatakan semoga  IKW kedepannya lebih baik lagi, sukses, bisa menjadi jaminan, keyakinan dan contoh dalam pemberitaan untuk daerah- daerah lainnya, kerena memang media ini sangat penting bagi pemberitaan, baik itu berupa kritikan, saran untuk pembangunan kota Padang"tutupnya.

    Dikesempatan yang sama untuk menyempurnakan acara ulang tahun IKW RI Sumbar yang ke- Empat dilakukan sesi tanya jawab antara walikota Padang dengan anggota IKW untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan silaturahmi antara pemerintah kota Padang dengan organisasi yang dipenuhi keluarga wartawan ini. (***)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728