• Breaking News

    Bolos dan Nongkrong di Warung, Enam Pelajar Dicokok Petugas Satpol PP Padang

    c%2B2
     
    Enam pelajar yang nongkrong di warung kawasan Lubuk minturun ditertibkan petugas, satu diantaranya diserahkan ke pihak sekolah, Selasa (4/2/2020)

    Pengawasan terhadap pelajar yang keluyuran pada saat jam pelajaran berlangsung dilakukan petugas hingga ke kawasan Lubuk Minturun, kecamatan Koto Tangah.

    Pengawasan dilakukan pada sebuah warung yang berada dikawasan tersebut, hal ini merupakan tanggapan atas laporan warga sekitar yang dibuat resah karna banyak nya pelajar yang asik nongkrong diwarung tersebut.

    Alfiadi mengatakan, ada 6 pelajar ditertibkan petugas, satu pelajar diserahkan kepada pihak sekolah, karna warung tersebut berada disekitar kawasan sekolahnya, yang nanti nya akan dibina dan diberi sanksi oleh pihak sekolah, sementara lima pelajar lagi dibawa ke Mako Satpol PP Padang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

    "memang benar, petugas kita menertibkan enam pelajar, yang satu pelajar kita serahkan ke pihak sekolah, karna lokasi warung tersebut berada disekitar kawasan sekolahnya, pihak sekolah pun sangat berterima kasih karna petugas telah melakukan penertiban ini, sementara lima pelajar dibawa ke Mako Satpol PP Padang dan akan dilakukan pendataan dan pembinaan, nanti juga akan dilakukan pemanggilan terhadap pihak sekolah dan orang tua mereka masing masing", ungkap Alfiadi, kasat Pol PP Padang.

    Dalam penertiban Kali ini Alfiadi sangat berharap kepada orang tua, pihak sekolah agar ikut serta melakukan pengawasan terhadap pelajar.

    "saya berharap kepada orang tua dan pihak sekolah agar bersama sama melakukan pengawasan terhadap pelajar kita," tutup Alfiadi.

    # Wik | rel Satpol PP

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"