• Breaking News

    IKW - RI Dukung Penuh Pemko Padang Sosialisasikan Pemberantasan Covid-19

    e%2B1JELAJAHNEWS.COM, (Padang) - - -

    Herdrison Ketua Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI Sumatera Barat,  wabah virus corona ( civid-19) virus mematikan saat ini belum ditemui penawarnya, semakin menyebar keberbagai negara di dunia.

    Virus ini telah menyebar kebanyak negara di dunia termasuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kita semua sangat perhatin korban berjatuhan tanpa henti-hentinya, sebut Son nama panggilan ketua IKW RI Sumbar.

    Selain Negara china yang banyak menelan korban jiwa juga negara Italia termasuk terparah di negara Eropah, Diasia tenggara Malaysia dan sebagainya informasi kami dapat.

    Tentu kita sangat berharap dan berdoa yang tak henti-hentinya pada Illahi, supaya NKRI bebas dari wabah virus corona yang mematikan tersebut, begitu juga Sumbar pada umumnya, sebut Son.

    Anggota IKW-RI Sumbar siap menyebarluaskan seluruh informasi tentang Virus Corona ke Publik membantu Pemerintah dalam menjeggal penyebaran wabah covid-19.

    Disamping itu, Son katakan sosialisasi tentang penyebaran virus corana, pemerintah Kota Padang  sangat solit, cepat tanggap, semua bergerak mulai dari Ormas-ormas yang ada  RT, RW  tingkatkan kebersamaan dengan melakukan pembersihan tempat ibadah, goro dilingkungan masing-masing untuk menjaga kebersihan. ujar son yang didampingi Pembina IKW RI Taf Chaniago dan David Wakil Ketua IKW RI. Senin (23/3).

    Son meminta seluruh anggota IKW RI Sumbar (wartawan). dapat berperan aktif ditengah-tengah masyarakat memantau langsung bila terjadi suatu hal tak di inginkan ditengah-tengah masyarakat, seperti ada warga kena virus corona tolong lapor segera keposko IKW RI di GOR. H.Agus Salim Padang.
    e

    Wali Koota Padang H. Mahyeldi Amsharullah,SP Gerak cepat, Kumpulkan Seluruh Kepala OPD untuk ambil kebijakan dan solusi beranttas penyebaran virus corona (covid-19) di Kota Padang.

    Disamping itu, sebelum berita dipublikasikan kepublik tentang virus corona (covid-19) terlebih dahulu hendaknya kita diskusikan dengan baik, apa berita ini layak kita layangkan kepublik atau tidak, sebab info virus corona ini sangat rental,  jangan isinya kabar penakut saja, lewat media kita harus memberi motivasi dan semangat hidup untuk masyarakat, menjelaskan cara menjegal wabah corona seperti jaga kebersihan lingkungan, istirahat teratur, makan buah-buahan dan perbanyak minum air putih, jauhi tempat-tempat sumber menyebarnya wabah tersebut, lanjut Ketua IKW RI Sumbar.

    Ketua IKW RI Sumbar sampaikan, kami sangat mendukung berbagai cara mensosialisasikan untuk mencegah penyebaran virus corona oleh Pemerintah Kota Padang, dibawah Pimpinan Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah. SP juga sebagai Dewan Kehormatan IKW-RI Sumbar,  bersama Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa yang bergerak cepat, kita angkat jempul.

    Semoga Kota Padang dan Sumbar serta Indonesia cepat terbebas dari  wabah mencemaskan seluruh umat, hanya kepada Allah, kita minta ampun, dan bermohon negeri ibu pertiwi bebas dari cengkraman maut, menjadi negeri damai, sentosa dan sejahtera, ujar Son. 
    # Wik | taf ch

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri