Header Ads

  • Breaking News

    Studi Banding Baznas Jambi Baznas Padang Layak Jadi Rujukan

    d%2B2
    Masih dalam suasan awal tahun, Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Jambi belajar pengelolaan zakat ke Baznas Kota Padang pada Jum'at 7 Februari 2020.

    Dipimpin langsung oleh Syamsir Naib selaku Ketua Baznas Kota Jambi dan beberapa orang Staf. "Kami  ingin tahu banyak tentang pengelolaan zakat terutama pengumpulan zakat di Baznas Kota Padang", ungkap Syamsir.

    Pada kesempatan itu disampaikan Ketua Baznas Kota Jambi,  Baznas Kota Jambi takjub dengan Baznas Kota Padang yang mampu mengumpulkan ZIS sampai 25 M pertahun. Sedangkan di Kota Jambi baru sanggup mengumpulkan 5,5 M pertahun.

    "Melalui pertemuan ini kami tentunya berharap mendapatkan berbagai ilmu cara pengumpulan dan pengelolaan zakat yang nantinya dapat kami terapkan sekembalinya ke Kota Jambi," cakap Ketua Baznas Kota Jambi Syamsir Naib.

    Sementara itu, Wakil Ketua III Bidang Keuangan dan Pelaporan Baznas Kota Padang Elni Sumiarti mengucapkan selamat datang kepada pimpinan serta karyawan Baznas Kota Jambi di Baznas Kota Padang.

    "Semoga melalui kegiatan ini kedua belah pihak dapat berbagi ilmu tentang pengelolaan zakat dimasing-masing daerah," ucapnya.

    Hadir pada kesempatan itu Wakil ketua II Baznas Kota Padang Nursalim, Wakil Ketua III Baznas Kota Padang Elni Sumiarti, Wakil Ketua IV Baznas Kota Padang Siril Firdaus, Kepala Pelaksana Sintaro Abe, Sekretaris pelaksana Herianto dan pimpinan serta karyawan Baznas Kota Jambi.

    # Wik | rel

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728