Header Ads

  • Breaking News

    Koalisi Poros Baru Penuh Kejutan, Artis Ibukota Aldi Taher Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar

     
    JELAJAHNEWS.COM, (Sumbar) - - - 

    Sejak dibukanya Koalisi Poros Baru yang terdiri dari Tiga Partai yaitu Golkar, Nasdem dan PKB, peta pertarungan dalam kontestasi politik pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat pada tahun 2020 semakin marak dan menarik.

    Tidak hanya sejumlah nama tokoh terbaik Sumatera Barat yang ikut bersaing namun artis pun ikut bersaing dalam perebutan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gunernur Sumatera Barat melalui Koalisi Poros Baru.


    Secara tak terduga, artis ibukota Aldi Taher datang bersama sang ibunda ikut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat ke Koalisi Poros Baru. Datang sekitar pukul 15.45 WIB, pada Sabtu (8/8/2020) Aldi Taher yang didampingi ibunda langsung menuju posko pendaftaran.

    "Dulu saya sempat mencoba untuk ikut seleksi dalam pilgub Sumbar. Saya melihat politik di sumbar ini sangat demokrasi dan dinamis. Saya sudah mencoba maju di independen namun karena keterbatasan waktu hal tersebut tidak terlaksana," kata Aldi usai mendaftar, Sabtu 8 Agustus 2020.

    Aldi melihat ada kesempatan terbuka luas dari koalisi poros baru. Disebut Aldi bahwa dia representasi dari pekerja seni dari Sumbar yang akan maju untuk pertarungan Pilgub Sumbar 9 Desember 2020 mendatang.

    "Saya memilih maju sebagai bacawagub, karena kapasitas saya sebagai tokoh muda yang ingin mengabdi kepada kampung halaman, saya berharap ada tokoh ninik mamak  yang mau meminang saya. Saya membuka peluang untuk berpasangan dengan siapa saja. Tentu saja saat ini saya akan tunggu bacagub yang menghubungi saya untuk berbicara dan maju sebagai pasangan Cagub dan Cawagub nantinya."

    Ditambahkan Aldi Taher, ia mendapat sokongan dari keluarga terutama sang ibunda. Dituturkan Aldi setiap selesai solat subuh ia selalu meminta doa dan restu sang ibunda untuk maju dalam kontestasi yang dibuka Koalisi Poros Baru.

    "Niat saya maju dalam pilgub kali ini berkat doa dan sokongan ibu saya, dan saya lahir dari Kabupaten Padang Pariaman. Berangkat dari latar belakang saya sebagai orang minang dan sebagai pekerja seni, dan melihat potensi Sumbar sebagai destinasi wisata yang masih banyak yang bisa di eksplor maka saya maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat," pungkasnya.

    (mond)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728