Header Ads

  • Breaking News

    Mendaftar ke Koalisi Poros Baru, Fauzi Bahar Siap Secara Mental dan Fisik Mengabdi untuk Sumatera Barat

    aa.1
    JELAJAHNEWS.COM, (Sumbar) - - -

    Koalisi Poros Baru yang Terdiri dari Tiga Partai yaitu Golkar, Nasdem dan PKB resmi membuka peluang bagi Putra-putra terbaik Sumatera Barat untuk maju dalam helatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

    Membuka posko pendaftaran resmi di Hotel Kryad Bumi Minang, Koalisi Poros Baru ini menerima tamu pertamanya yaitu DR.H Fauzi Bahar. M.Si.

    Datang sekitar pukul 13.45 WIB, pada Kamis (6/8/2020),  mantan Walikota Padang Dua periode ini nampak siap secara fisik maupun mental. Diiringi beberapa rombongan Fauzi Bahar mengambil berkas pendaftaran untuk bersaing memperebutkan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Barat mendatang.

    "Secara fisik, mental dan keuangan saya siap fight untuk maju mengabdi untuk Sumatera Barat, dari sekian banyak putra-putra terbaik Sumbar saya siap ditunjuk sebagai Bacalon Gubernur atau Bacalaon Wagub," ucapnya kepada awak media.

    Ditambahkan pencetus pesantren Ramadhan ini, kehadiran Poros Baru memberi warna dan dinamika politik yang dinilai sangat dinamis untuk kemajuan Sumbar. Selain memberi peluang bagi putra terbaik Sumbar Poros Baru untuk bertarung dalam Pilgub mendatang merupakan wadah dalam melaksanakan visi dan misi bila terpilih nantinya.

    "Sejujurnya saya tidak menduga jika ada wadah Poros Baru ini. Poros Baru harus di apresiasi oleh masyarakat Sumbar karena wadah ini mau menampung putra-putra terbaik Sumbar untuk mengabdi dan mewakafkan dirinya demi kemajuan Sumbar dimasa akan datang," pungkasnya.

    (mond)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728