Header Ads

  • Breaking News

    Secara Mengejutkan Syamsu Rahim Mendaftar ke Koalisi Poros Baru dan Incar Posisi Cawagub Sumbar

    JELAJAHNEWS.COM, (Sumbar) - - - 

    Secara mengejutkan ternyata Syamsu Rahim sesaat setelah Suherman TRD mengambil berkas pendaftaran di posko Koalisi Poros Baru pada Jumat (7/8/2020) siang, Syamsu Rahim Mantan Bupati Kabupaten Solok pun ikut mengambil berkas pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Gubernur/Wakil Gubernur dalam Pilgub 9 Desember Mendatang.

    Datang sekitar pukul 15.00 WIB, ke posko Koalisi Poros Baru di Kryad Bumi Minang, Syamsu Rahim secara tak terduga ikut maju dalam Balon Gubernur/Wakil Gubernur yang diinisiasi Tiga Partai yaitu Golkar, Nasdem dan PKB yang tergabung dalam Koalisi Poros Baru.


    Dikatakan Syamsu Rahim, ia berniat maju bukan menjadi Bakal Calon (Balon) Gubernur namun ia maju untuk Balon Wakil Gubernur.

    "Saya mengukur kapasitas diri saya dan saya sadar bahwa kapasitas saya cocok sebagai Wakil Gubernu," ungkapnya kepada sejumlah awak media.

    Ditambahkan Syamsu Rahim bahwa ia memiliki sokongan yang sangat besar dari Solok Raya ditambah Kota Sawahlunto, kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya.

    "Besarnya dukungan kepada saya membuat saya yakin dan optimis memdaftar melalui Koalisi Poros Baru ini," bebernya.


    "Jadi kita harus optimis, kata mahabrata, kerjakan yang kamu yakini dan yakini apa yang kamu kerjakan, tukuknya.

    Beliau pun mengatakan secara fisik, mental dan materi beliau siap bersaing dengan calon kandidat lainnya dan ia pun mau disandingkan dengan siapa saja asalkan selaras dalam pemikiran untuk kemajuan Sumbar kedepan.


    "Seandainya bisa memilih, saya rasa pasangan saya itu haruslah orang yang pakar dalam bidang entepreneuership dan punya visi kedepan terhadap perekonomian Sumbar karena saya adalah orang pemerintahan, orang politik murni, jadi sangat cocok pasangan yang memiliki kemapuan seperti tersebut ini bertujuan untuk kemajuan Sumbar kedepannya," pungkas Syamsu Rahim.

    (mond)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728