Header Ads

  • Breaking News

    Tokoh Muda Profesional H.Suherman TRD Maju Mendaftar Pilgub Sumbar Bersama Koalisi Poros Baru

    JELAJAHNEWS,COM, (Sumbar) - - - 

     
    H.Suherman Tuanku Rajo Disambah (TRD), pada Jumat (7/8/2020) datang ke posko Koalisi Poros Baru yang digawangi Tiga Partai yaitu Golkar, Nasdem dan PKB. Kedatangan Suherman TRD bersama rombongan sekitar jam 14.00 WIB, bertujuan untuk mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Barat yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

    Dikatakan H.Suherman TRD bahwa kedatangannya ke Koalisi Poros Baru untuk mengambil berkas pendaftaran Bacalon Gubernur/Wakil Gubernur.

    "Saya sebagai tokoh muda Sumatera Barat yang peduli akan kemajuan Sumbar siap bersaing untuk Pilgub mendatang," ujarnya kepada awak media.




    Dituturkan Suherman bahwa ia berkomitmen untuk membuat "Sumbar Maju Bermatabat". Karena latar belakang beliau sebagai pengusaha dan dibidang kontruksi ia bertekad membangun Sumbar kedepannya.

    "Sumatera Barat penuh dengan potensi alam yang bisa digali dan dimanfaatkan dengan baik, maka dari itu, saya bertekad maju untuk mengabdikan diri bagi kemajuan pembangunan Sumbar kedepannya," tuturnya.

    Suherman sangat yakin dengan ide dan gagasan yang ia miliki ia mampu membuat Sumbar maju bermartabat, maka dari itu ia yakin dan penuh komitmen maju bersama Koalisi Poros Baru.

    "Koalisi Poros Baru merupakan wadah bagi saya untuk mengembangkan potensi Sumbar kedepannya, maka dari itu saya mantap mendaftar ke Koalisi Poros Baru," pungkasnya.

    (mond)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728