Header Ads

  • Breaking News

    Kamada LMP Sumbar Zaidina Hamzah Apresiasi Program FGD Binmas Polda Sumbar


    JELAJAHNEWS.COM, - - - 

    Dirbinmas Polda Sumbar menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bertemakan "Masyarakat Dalam Rangka Harkamtibmas Guna Mewujudkan Pilkada Aman, Damai dan Sejuk", pada Rabu, (2/9) di Axana Hotel Padang.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Provinsi Sumbar Zaidina Hamzah didampingi Ajudannya Jejeng Fadli Chaniago dan Wakastaf Anto Putra Jambak.


    "LMP Sumbar sangat mendukung dan mengapresiasi program Binmas Polda Sumbar dalam rangka mewujudkan Pilkada aman, damai dan sejuk," ucap Zaidina Hamzah.

    Besok LMP Sumbar juga diundang oleh Dirbinmas Polda Sumbar dalam diskusi antisipasi dan pencegahan terorisme yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto.

    Zaidina mengatakan, "LMP Sumbar siap menjadi garda terdepan memberantas terorisme, sebagai bentuk penerapan Tri Dharma LMP dengan membantu instansi dan lembaga pemerintah agar bermanfaat untuk masyarakat," katanya.


    Wadir Binmas Polda Sumbar AKBP Zamroni, SIK menyebut, "tujuan dilaksanakannya FGD adalah untuk dapat saling memberi masukan dari para peserta terkait permasalah keamanan yang dapat terjadi dan meresahkan masyarakat serta membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat," sebutnya.

    Zamroni berharap agar semua elemen masyarakat serta komponen yang hadir dalam kegiatan ini bisa bekerja sama dengan baik. (AdF/R)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728