Header Ads

  • Breaking News

    LMP Sumbar Diundang Danrem 032/Wbr Ikuti Giat Sosialisasi Intelijen


    JELAJAHNEWS.COM (Padang)

    Korem 032/Wirabraja akan mengadakan kegiatan Sosialisasi Intelijen, pada Senen (7/9) bertempat di aula Makorem 032/Wbr jalan Sudirman Padang.

    Laskar Merah Putih (LMP) Sumbar melalui Kepala Staf mendapatkan undangan khusus dari Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada.

    Menanggapi hal itu maka Panglima LMP Sumbar Anasrul Leo menugaskan empat orang pengurusnya untuk mengikuti kegiatan tersebut, diketahui oleh Kamada Zaidina Hamzah.

    "Surat tugas telah saya keluarkan untuk empat orang pengurus LMP Sumbar agar mengikuti kegiatan Korem dengan sebaik - baiknya," sebut Anasrul Leo.

    Kamada Zaidina Hamzah mengucapkan terima kasih kepada Danrem 032/Wbr atas undangan dan kesempatan yang telah diberikan.

    "Atas nama pengurus Markas Daerah LMP Provinsi Sumbar saya mengucapkan terima kasih kepada Danrem 032/Wbr, semoga kedepannya sinergi tetap berjalan dengan baik guna menghadapi hal-hal yang terjadi di tengah masyarakat," ucapnya.

    Undangan ini membuktikan bahwa LMP Sumbar dipercaya bisa membantu kinerja TNI.

    Diketahui sebelumnya bahwa LMP Sumbar juga dilibatkan dalam Pokdar Kamtibmas Binmas Polda Sumbar.

    Zaidina Hamzah menambahkan, "dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi pesta demokrasi. LMP Sumbar siap menjadi garda terdepan menjaga situasi tetap kondusif, agar tercipta pilkada aman, damai dan sejuk," ujarnya.

    Adapun empat orang pengurus LMP Sumbar yang ditugaskan tersebut yaitu:
    1. Mukhdi Harianto Wakastaf 1
    2. Hendri Payan Wakastaf 2
    3. Fitri Irawan Komandan Intelijen
    4. Ad Firma Kabiro Infokom

    Wakastaf 1 Mukhdi Harianto mengatakan, "tugas yang telah diberikan kepada kami ini akan kami laksanakan sebaik - baiknya dan nantinya akan dilaporkan kepada Abanganda Zaidina Hamzah selaku Kamada LMP Sumbar," katanya didampingi Wakastaf 2 Hendri Payan, Kabiro Infokom Ad Firma dan Danintel Fitri Irawan.
     
    #AdF/Fit Ya/Ronny

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri