• Breaking News

    MTDP Tetapkan Daniel Rigan Sebagai Sekjen LMP


    JELAJAHNEWS.COM - - - 

    Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) Laskar Merah Putih (LMP) dan tim formatur pengurus Markas Besar (Mabes) LMP, pada Kamis (25/06) di Season City Jakarta Barat mengadakan pertemuan terkait:

    Berita acara notulensi pertemuan MTDP LMP dan tim formatur diumumkan langsung oleh sekretaris MTDP LMP Wahyu Wibisana, SE didampingi ketua MTDP Hafeezul Rahman Awan, anggota MTDP Dahlia dan sekrestaris jenderal Mabes LMP Daniel Rigan bertempat di Markas Besar Laskar Merah Putih jalan Dr Muwardi I No.27 Grogol Jakarta Barat, Selasa (01/09).

    1. Pengantian sekretaris jendral Laskar Merah Putih Anderson Derek Riwoe.

    2. Penetapan domisili sekretariat Markas Besar Laskar Merah Putih.

    Dengan menghasilkan beberapa kesimpulan antara lain:

    1. Sekretaris jendral tidak memiliki kemampuan dan tanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi, yang mana sekretaris jendral merupakan motor organisasi.


    2. Sekretaris jenderal sudah tidak sejalan lagi dengan ketua umum .

    3. Sekretaris jenderal telah lalai dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan tidak dapat melakukan sinergisitas kepada para pihak selama 6 bulan terakhir, yang akhirnya menimbulkan polemik, perpecahan di internal organisasi dan tingkat kepercayaan yang rendah dari beberapa elemen organisasi.


    4. Ketua umum membutuhkan seorang sekretaris jenderal yang memiliki integritas, loyalitas, kejujuran dan kemampuan dalam manajerial untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan amanat dari Angaran Dasar dan Anggararan Rumah Tangga Organisasi Laskar Merah Putih.

    5. Memutuskan untuk dilakukan penggantian sekretaris jendral dari Anderson Derek Riwoe kepada Daniel Rigan dengan Susunan Badan Penggurus:

    a. Ketua Umum H.M Arsyad Cannu
    b. Sekretaris Jenderal Daniel Rigan
    c. Bendahara Umum Muhammad Husni Tramrin

    6. Menetapkan domisili sekretariat Markas Besar Laskar Merah Putih bertempat di jalan Dr Muwardi I No 27 RT 001 RW 004 Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Pertamburan, Jakarta Barat.

    Demikianlah berita acara notulensi ini kami buat dengan sebenar-benarnya untuk dapat di pergunakan sebagai mana mestinya tampa paksaan dari pihak manapun.

    Jakarta , 25 Juni 2020
    Tertanda
    Majelis Tinggi Dewan Pendiri.

    Ketua MTDP Hafeezul Rahman Awan, Sekretaris MTDP Wahyu Wibisana, SE, Ketua Umum HM Arsyad Cannu, Koordinator Markas Daerah H Johan Nasri, SE.

    Sumber: Humas LMP Mabes

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"