Header Ads

  • Breaking News

    Wapangda LMP Sumbar Zaiful Saga Sikapi Statemen Yang Tidak Paham Aturan

     
    JELAJAHNEWS.COM - - - 

    Statemen yang tidak paham tentang aturan serta mekanisme organisasi disikapi oleh Wakil Panglima Daerah Laskar Merah Putih (Wapangda LMP) Provinsi Sumbar Zaiful Saga.

    Dengan geram Zaiful Saga menyampaikan, "saya rasa perlu untuk mengimplikasikan sesuatu semacam suplemen, agar otak yang bengkok dapat kembali lurus dalam menyikapi aturan yang berlaku di dalam undang - undang organisasi maupun sebuah lembaga," ucapnya.

    Ia menjelaskan dimana aturan yang berlaku di dalam sebuah lembaga, terkait atas sah atau tidak nya seseorang menyandang status sebagai  pemimpin di tubuh organisasi atau lembaga, itu tentukan oleh suara terbanyak atas hasil musyawarah MTDP (Majlis Tinggi Dewan Pendiri).

    Zaiful Saga menyebut, "jika ada kerancuan atas hasil tersebut, penetapan keputusan itu di kembalikan kepada dewan pendiri. Artinya badan Kesbangpol tidak memiliki kopetensi utk menentukan siapa pemimpin yg sah atau tidak," sebutnya.

    "Mungkin ini sedikit penyegaran otak yang kurang berfungsi, dalam hal utuk berorganisasi maupun berlembaga," sebutnya lagi.

    Zaiful Saga menegaskan jangan pernah ragu apa lagi gentar dalam melakukan kegiatan atau action, yang telah diatur dan tertuang dalam AD/ART LMP.

    "Dipastikan bahwa kita berada dalam koridor serta lingkaran yang sebenarnya, dalam hal ini telah di akui oleh Menkumham dan Mendagri, yang kemudian terkait atas Ketum yang sah HM Arsyad Cannu, itu juga sudah di akui oleh 2/3 para dewan pendiri, di tambah lagi sudah di tegaskan oleh Sekjend pada kesempatan yang lalu melalui video singkat yang telah viral," tegas Zaiful Saga.

    Ia mengatakan, "dengan demikian jangan pernah ada keraguan bagi kita, untuk berbuat demi ke kondusifan kita bersama, tentunya yang pro rakyat. Salam Tri Dharma, Salam Satu Komando, di bawah kepemimpinan Ketum bapak Arsyad Cannu dan Kamada Sumbar Zaidina Hamzah, Bravo LMP," katanya dengan penuh semangat.

    Disamping itu Wakil Kepala Staf (Wakastaf) LMP Sumbar menghimbau, "kepada rekan - rekan juang untuk tetap dalam satu komando, jangan sampai terprovokasi dengan hal - hal merusak jiwa korsa. Kita tetap berjalan bersama membesarkan LMP dibawah komando Ketum Arsyad Cannu dan Kamada Sumbar Zaidina Hamzah, salam Tri Dharma," ujarnya.
     
    #AdF

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri