• Breaking News

    Andre Algamar Pastikan 2500 Orang DiPasar Padang Divaksin Covid18

    Luar biasa,ternyata pendekatan badunsanak dan sosialisasi do to door ala Disperindag kota Padang dalam mengajak komunitas pedagang baik di pasar raya Padang dan pasar-pasar tradisional untuk melakukan vaksinasi covid-19 berjalan sukses dan melampaui target.

    " Terimakasih kita ucapkan kepada para pedagang, Petugas Nakes dari Puskesmas,rekan-rekan dari Polresta Padang,tenga SK$ dan petugas dari Disperindag yang telah berkolaborasi sehingga vaksinasi yang dilakukan dua tahap di lingkungan psar di kota Padang  berjalan lancar dan sukses,"ata  Kadisperindag kota Padang Andre Algamar menyampaikan rasa suka citanya kepada wartawan sehubungan dengan telah selesainya pelasanaan vaksinasi di lingkungan psar di kota Padang,Sabtu(20 Maret 2021) sore tadi.

    "Alhamdulillah,saya sangat terharu dengan kerjasama katif dari para pedagang, baik di Pasar Raya ataupun dio pasar pembantu dan pasar Tradisional termasuk dunsanak kita, warga sekitar pasar, buruh angkat petugas parkir,dan petugas Dispwerindag yang dengan kesadaran tinggi bersedia mengikuti Vaksinasi Covid-19,Jelas Andre Algamar lagi


    Dijelaskan Andre bahwa Vaksinasi di lingkungan psar di kota Padang  telah dilakukan dalam dua tahap yakni Tahap I 4 Maret 2021 S/d 6 Maret di Lobi Bok III Pasar raya Padang, Tahap II  tanggal 18 Maret s/d 20 Maret di Blok III Pasar Raya Barat.

    "Kita sampaikan kepada para pedagang dan pelaku kegiatan usaha di Pasar raya bahwa Vaksinn ini membentuk Herd Imunity ( Kekebalan Kelomok), dan ini tentu akan menciptakan rasa aman pbagi pedagang dalam menjalankan usahanya dan juga rasa aman bagi warga yang berbelanja ke pasar raya.Namun walau telah di vaksin sekalipun,kadinas perindag padang ini tetap minta pedagang dan warga yang berbelanja ke Pasar raya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yakni Memakai masker,mencucui tangan dan menjaga jarak dalam sewluruh kegiatannya,tambah Andre yang semakin familiar bagi pedagang pasar raya Padang.

    Dari 2500 orang  yang ditargetkan Dinas kesehatan Padang, Vaksinasi di Pasar Raya Padag yang dilakukan dalam II tahap berhasil memvaksinasi pelaku usaha atau pedagandan warga di sekitar sebanyak 2.703 orang. dan ada 113 yang tak bisa di vaksin karena alasan kesehatan. Jadi Vaksinasi Covid-19 di Pasar raya Padang berjalsn lancar dan Sukses.




    "Kita berhasrap sangat,dengan telah selesainya Vaksinasi ini rasa aman bertransanksi di pasar raya Padang tercipta sehingga roda erekonomian warga kota kembali berputar.Tentu saja,dengan harapan tingkat kesejahteraan warga  meningkat lagi karena roda ekonomi telah berjalan normal kembali,kata Andre Algamar.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri