• Breaking News

    LMP Macab Padang Panjang Berbagi Takjil Ke Panti Asuhan DI Bulan Ramadhan


    Padang panjang jelajah news.com- Bentuk rasa kebersamaan dan empati  kepada anak panti asuhan dan anak anak yatim padang panjang bagikan ratusan paket Takjil dan berbuka bersama denga rekan rekan laskar merah putih


    "Panti asuhan yang kita sambangi Panti muhamadiah jalan lintas kubang anakSerta Yayasan yg ada di silaing bawah tri murni   ungkap Ketua laskar merah putih ADIDAYONDRA pada wartawan (26/04/2021).




    Masih kata ketua LMP ADIDAYONDRA Pembagian takjil yang di maksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus laskar merah putih padang panjang dengan harapan bermanfaat bagi anak-anak yang berpuasa.


    Karena, lanjut ADIDAYONDRA puasa kali ini di tengah pandemi Covid-19, maka saat bagi takjil pihaknya juga sembari mengedukasi mamasyarakat agar tetap memakai masker serta penerapan physical distancing atau menjaga jarak.


    Dalam pembagian takjil kali ini langsung dibagikan oleh ketua  laskar merah putih padang panjang ketua srikandi buk rarna erita dan beberapa orang pengurus  penhurus LMP padang panjang (PLR)

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"