• Breaking News

    Muzni Zein lakukan reses dapil dan gelar buka bersama PJID Indonesia

     


     Muzni Zein Anggota DPRD Padang menggelar reses dapil dan buka bersama warga Jalan Salak raya Balimbing kecamatan Kuranji sekaligus mengundang wartawan yang tergabung didalam Perkumpulan  Jurnalis Indonesia  Demokrasi  (PJID-Sumbar) pada Minggu (9/5)

     

    Karena bertepatan bulan ramadhan, setelah melakukan Reses  sekaligus buka bersama dengan wartawan dan masyarakat warga Balimbing di dapil Pauh - Kuranji.

     

    Walaupun dalam kondisi Issu Covid19, menurut Muzni Zein pada reses kali ini lebih memperhatikan kehidupan sosial dan keagamaan karena sangat berkaitan dengan kondisi Pandemi covid19 di bulan ramadhan, Dan selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Selain itu, Muzni Zein  juga meminta masyarakat untuk bersabar. Karena anggaran Kota Padang memang banyak dialihkan untuk penanganan Covid-19.

     

    Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Aspirasi ini akan tetap saya perjuangkan ketika rapat persidangan nanti. Akan tetapi realisasinya bisa saja tahun depan atau beberapa tahun lagi. Jadi  perlu bersabar.” Pungkasnya dalam menanggapi keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

     


    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri