• Breaking News

    Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu kembali dibuka, Kapolres Ajak Masyarakat untuk di Vaksin

     


    Polres Pasangkayu, Kepolisian Resor (Polres) Pasangkayu kembali membuka pelayanan vaksinasi Covid-19. Gerai Vaksin Presisi tersebut diadakan di Mapolsek Pasangkayu. 


    "Besok pada hari Sabtu tanggal 28 dan Minggu tanggal 29 Agustus 2021 kembali di buka, mulai pukul 09.00 WITA sampai selesai," kata Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, SH.


    Untuk itu katanya, guna mensukseskan program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan percepatan vaksin sampai ke masyarakat, ia mengajak warga agar melaksanakan vaksinasi. 


    "Ayo ikut vaksin gratis yang kami sediakan di Polsek Pasangkayu, syaratnya dengan membawa KTP," ujarnya. 


    Ditambah Kapolres, nantinya warga masyarakat yang telah di vaksin dari Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu, akan mendapatkan stiker tanda sudah di vaksin. Stiker ditempel oleh anggota Bhabinkamtibmas di rumah warga yang sudah melaksakan vaksin dengan menunjukan surat keterangan sudah dilakukan vaksin.


    AKBP Didik Subiyakto juga berpesan kepada masyarakat, agar dalam melakukan aktivitas di luar rumah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.


    "Kalau bepergian keluar rumah agar ingat 6 M. Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menghindari makan bersama (keramaian) dan Mengurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19," imbaunya.(*)

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri