• Breaking News

    Perpisahan Mahasiswa KKN UNAND (PALAPA) dan Silaturahmi 17 Agustusan di Komplek Puri Lestari

     


    Selama satu bulan lebih, Mahasiswa Universitas Andalas (Unand)  yang tergabung dalam di dalam Wilayah kerja Parak Laweh, Pulau Aie (PALAPA) di bawah bimbingan dosen Gusminarti, SH, MH telah melakukan pengabdian di Kelurahan Parak Laweh.



    Banyak momen-momen selama KKN menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa, acara perpisahan di adakan di Komplek Perumahan Puri Lestari sambil bersilaturahmi dalam rangka acara 17 Agustusan.




    Rosi Herman selaku Ketua RW di Komplek Perumahan Puri Lestari dalam kata sambutannya mengatakan bahwa acara yang di gelar ini tidak ada perencanaan sama sekali, namun berkat dukungan dan partisipasi dari Masiswa Unand yann melaksanakan KKN di daerah ini maka acara ini dapat di laksanakan.


    Selama menjalankan pengabdian di Kelurahan Parak Laweh banyak sekali kegiatan kegiatan positif yang mereka lakukan khususnya untuk warga di Komplek Puri Lestari antara lain :


    - Pemasangan plang nama, penanaman toga di RW 08.

    -Pembuatan alur pelayanan perizinan di Kelurahan

    - sosialisasi kepada masyarakat mengenai cegah stunting, pencegahan penyebaran covid 19.


    Rosi Herman juga menyampaikan program program kerja RW yang sudah di jalankan dan juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Mahasiswa KKN yang telah mengabdi di Kelurahan Parak Laweh khususnya di Komplek Puri Lestari ini.


    Tampak hadir dalam acara perpisahan mahasiswa KKN Unand tersebut Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani, Lurah Parak Laweh, Efrinaldi, Anggota Dewan Kota Padang dari Fraksi PPP, Murikhwan. Dan diakhir acara Ketua RW Rosi Herman menyerahkan penghargaan pada tokoh masyarakat dan pada mahasiswa KKN yang telah memberikan pengabdian di Kelurahan Parak Laweh.





    (Wik)


    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri