• Breaking News

    SATGAS TMMD 112 KODIM 0304/AGAM, KEBUT FINISHING REHAB RTLH MILIK MAIRIZAL.

     


    Agam -  Proses pemasangan dinding di rumah Mairizal (53), warga Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, salah satu dari 4 penerima program rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Sasaran tiga, program TMMD Reguler 112 Kodim Agam, juga dilakukan dengan hati-hati agar hasilnya Presisi.


    Kehadiran ahli tukang bangunan dari tim teknisi bangunan Kodim 0304/Agam yang dipadukan dengan para tukang bangunan dari warga adalah alasan pekerjaan tidak dilakukan secara asal-asalan.

    “Walaupun mudah dengan waktu yang terbatas, namun pekerjaan tetap dilakukan dengan perhitungan yang tepat khususnya saat memasang dinding bata,” ungkap Serda Bertoni, Rabu (29/9/2021).


    Ditambahkannya, selain pemasangan dinding, pekerjaan di rumah Mairizal adalah pemasangan kusen, daun pintu, maupun jendela, sehingga diperkirakan pekerjaan akan selesai dengan waktu yang ditentukan, sebelum TMMD ditutup," imbuhnya.


    Selain itu pak Mairizal penerima bantuan RTLH juga mengucapkan  terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Kodim 0304/Agam yang mana rumah saya selama ini tidak layak huni sekarang sudah hampir rampung ucap Mairizal.(**).

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"