• Breaking News

    jembatan Sungai Nipah Rampung, Jalan Painan- Bengkulu Lancar



    Pembangunan jembatan Sungai Nipah (Painan) telah rampung dan tampak tacelak. Pembangunan yang dikerjakan oleh pekerjaan rekonstruksi jembatan jalan nasional yang berada di bawah  Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR ini dapat selesai sesuai dengan kontrak dan waktu pelaksanaan.


    Hal itu, dibuktikan saat media ini melakukan pantauan ke lokasi pembangunan  jembatan penghubung jalan nasional dari Painan menuju Bengkulu tampak  tacelak dan lebar.


    Saat media ini mengkonfirmasi ke Kepala Satuan Kerja PJN Wilayah II Sumbar  melalui PPK 2.3 M Suaidi ST, MT, mengatakan, 


    Pekerjaan sesuai dengan planing yang ada, bahkan dapat dikerjakan sesuai tepat waktu .


    " Alhamdulillah sudah di PHO pada13 September bulan lalu, terangnya suidi,

    Kita berharap, dengan selesainya pengerjaan jembatan ini dapat mempermudah bahkan percepatan akses jalan masyarakat dari Kota Padang ke Bengkulu ataupun sebaliknya, 

    Bahkan saat ini, sebut Suaidi, dengan mulusnya lintasan jembatan sudah bisa dilewati oleh kendaraan dengan baik dan lancar.


    Ia menambahkan, masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat, jembatan Sungai Nipah dapat dilalui dengan nyaman dari kendaraan berlalu lintas.


    Salah seorang warga  Painan, Kevin yg juga tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada kementrian PUPR Dirjen Binamarga melalui Satker PJN 2 Sumbar yang begitu serius dalam hal pembanguna, Ia mengungkapkan sebelum dibangun jembatan ini sangat sempit dan rawan kecelakaan.


    Nah, dengan telah selesainya pembangunan  jembatan ini  dapat mempermudah Arus lalu lintas dan dengan baik, dengan mulusnya  jembatan akan mempermudah dan bisa mempercepat jalan dari Padang menuju prov tetangga Bengkulu ataupun sebaliknya," ujar nya 

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri