• Breaking News

    Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumbar Rayakan HUT LMP sekaligus peringatan Hari Pahlawan Nasional

     


    Portal berita jelajah news@ com Padang -- Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Sumatera Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, Sabtu di Aula Gubernur Sumatera Barat, Sabtu (13/11/2021).

    Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Penasehat Mada Sumbar Fauzi Bahar, Kajati Sumbar yg diwakili Bpk Ladone beserta pengurus dan anggota Laskar Merah Putih Markas Daerah (Mada) Sumbar dan pengurus inti Markas Cabang (MACAB) seSumatera Barat hadir memadati aula gubernur Sumatera Barat.


    Fauzi Bahar selaku Dewan Penasehat Laskar Merah Putih Mada Sumbar mengatakan", LMP mampu menjadi garda terdepan dalam meneruskan perjuangan para tokoh pahlawan terdahulu.

    "Kita harus membangun perjuangan bersama-sama, kekuatan ini kalau dihimpun akan menjadi kekuatan besar, Laskar Merah Putih lah yang paling terdepan nantinya, harus ada sesautu yang kita goreskan, dulu kakek kita nenek kita berjuang mempertahankan republik ini, hari ini kita yang membela memperjuangkan republik ini". Tegas Mantan Wali Kota Padang dua periode tersebut. 

    Fauzi Bahar juga mengajak, Laskar Merah Putih utk Bersama sama memerangi Narkoba, musuh yang semakin nyata menjadi musuh generasi bagi bangsa Indonesia, Mari bersama sama kita selamatkan generasi Bangsa Indonesia dari Narkoba, Pungkas nya.


    Kajati Sumbar yang diwakili Bpk.Ladone mengatakan, Laskar Merah Putih  sudah memberi warna, baik dalam perkembangan politik maupun pembangunan Sumatera Barat. Laskar merah putih eksis, dengan menggunakan seragam Uniform yg menunjukan Cita dan citra LMP, sebagai salah satu elemen bangsa indonesia.


    Al muddassir ketua harian LMP Mada Sumbar dalam sambutannya mengatakan, yang perlu dikapitalisasi setiap generasi muda untuk memenangi pertarungan masa depan sekaligus dalam mewujudkan mimpi Indonesia.


    Ketua panitia Ermayeti yang akrab dipanggil amy yang juga selaku wasekda di Mada laskar Merah Putih Sumatera Barat jelaskan, acara HUT LMP yang ke 21 ini terlaksana berkat kerjasama Mada dan Macab. Dengan kebersamaan itulah terwujud acara HUT ini. 

    Amy ucap terimakasih kepada Mada, Macab, Pemerintah, ketua Gapeksindo, dan Dandrem yang telah membantu suksesnya acara HUT LMP yang ke 21. Baik secara moril maupun materi.

    Support yang selalu diberikan oleh ketua harian satu Almudassir, Ketua Srikandi Ida Monika, dan Yurda Nengsi Sebagai Bendahara.. kepada panitia dari awal sampai akhir acara, merupakan semangat yang luar biasa, yang selalu mendorong dan memotivasi suksesnya acara. “Acara ini acara kita bersama, suksesnya acara HUT LMP ini, tak luput dari kerja kerasnya panitia tim sambilan. Ami ketua wasekda yurdaningsi bendahara ida monika ketua srikandi albudasir ketua harian satu Ambaro ketua pembina nofarino hankam jejeng densus Dafit pelor danit romo ketua ranting ini semua berarti suksesnya panitia dan suksesnya LMP Sumbar, ungkap ketua harian satu yang selalu mensupport panitia” ungkap Amy.

    Seusai acara di aula Gubernur Sumbar, acara berlanjut Tabur Bunga di Makam Almarhum Kamada Sumbar Zaidina Hamzah. (PLR)

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri