• Breaking News

    MUZNI ZEN, SH. GELAR RESES DIJL. JERUK BLOK G RW XI. BELIMBING KURANJI PADANG MENJEMPUT ASPIRASI MASYARAKAT DENGAN BERBAGAI KEBUTUHAN.

         


    Anngota DPRD Padang Muzni Zein melakukan Reses Dapil di balimbing Padang o kitminggu 16/1 fot


    Sebagai anggota DPRD kota Padang, Muzni Zen, SH dari partai Gerindra menggelar reses di jalan Jeruk 6/215 RT 02 RW  XI  kelurahan Kuranji, kecamatan Kuranji Padang di depan  Mesjid AN-NUR. Reses dilaksanakan sesudah shalat zuhur yang  dihadiri oleh Lurah, RW, RT, pengurus mesjid dan warga jalan. Jeruk sekitar nya. 


    Anggota dewan ini dari Dapil II dari Kuranji - Pauh, reses  yang pertama dimulai  dari  tanggal 13 s/d 17 januari 2022. Pada  saat ini sabtu  (15/01) menyalurkan dana pokirnya dengan  menjemput aspirasi rakyat. 


    Reses ini digelar dirumah ketua RT 02,  Edi Satriawan  dan  warga yang  hadir sebanyak lebih kurang 200 orang dengan 56  kepala keluarga. Sebelum itu dana pokir Muzni Zen sudah terealisasi untuk mesjid AN-NUR sebanyak 70 juta. Kesempatan ini cukup  banyak  aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada dirinya. 

    Reses adalah masa dimana DPRD melakukan kegiatan diluar masa sidang, terutama  diluar gedung DPRD untuk menjemput aspirasi masyarakat, "Ungkap nya dalam kata sambutan. 


    Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan  untuk dianggarkan di DPRD kota padang. 

    " Nanti, kami  sebagai anggota  dewan difasilitas dengan dana  pokok pokok pikiran (pokir). Dana pokir itu nantinya kita salurkan ke masyarakat, "kata anggota dewan dari partai Gerindra ini. 

    Untuk itu, silahkan sampaikan aspirasi bapak ibu, nanti kita catat dan kita perjuangkan di DPRD kota padang melalui  pokir atau bisa juga  nanti kita sampaikan ke OPD terkait, " tuturnya. 


    Muzni Zen ditahun 2022 menampung aspirasi masyarakat  dalam bentuk bantuan penambahan kursi, tenda, poskamling / kantor pemuda, warlesdan banyak lagi yang lain. Untuk kongsi kematian  bisa dianggarkan sekitar 30 juta, "ucapnya.


    Aspirasi masyarakat yang dijemput pada tahun 2022 ini akan dianggarkan untuk 2023 nanti, dijalan jeruk ini yang perlu kita benahi yaitu riol riol disekitar RW XI, " Ucap Kasma Efendi, lurah Kuranji. Dana  pokir dari dewan ini kita harapkan untuk memperbaiki lapangan olah raga yang lebih bagus sesuai dengan anggarannya. Karena anggaran itu ditompangi dikecamatan dan tidak perlu dikantor PU. Kalau kita butuh semen, akan kita ajukan proposalnya keCSR PT Semen yang penting kita bisa manfaatkan untuk kenyamanan lingkungan warga  . Kita  siap bantu lewat dana pokir  nanti dan tentunya warga meski siapkan  syarat yang ditetapkan dipemko seperti proposal,"ujarnya.


    Muzni Zen berharap, anak anak kita diajak oleh orang tua kemesjid , ramaikan mesjid kita, shalat  berjamaah, mengaji, berdoa dimesjid An-Nur semoga dibuka cahaya.

    #JKitty

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri