• Breaking News

    Agar Hasil Maksimal Babinsa Bantu dan beri Semangat Petani Pupuk Jagung

    Babbinsa menanan jagung bersama warga


     Sertu Yumahdi  Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung  jajaran Kodim 0308/Pariaman membantu dan  memberi semangat Petani  pemupukan tanaman jagung Hibrida  seluas 0,5 H milik Bpk.Aldi (40) di Nagari Toboh Gadang Selatan  Kecamatan Sintoga  Kabupaten Padang Pariaman,Selasa (08/02/2022).


    Sertu Yumahdi  mengatakan, "kegiatan ini adalah salah satu tugas dan kewajiban sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk melaksanakan  pengawalan dan pendampingan terhadap para petani seperti kegiatan pemupukan dengan harapan hasil yang optimal, " ujarnya.


    Dengan aktif pengawalan pemupukan tanaman jagung ini,"sambungnya, salah satu upaya untuk membantu meringankan beban kerja petani serta mempercepat pertumbuhan tanaman jagung serta dapat meningkatkan ketahanan pangan di wilayah nantinya, tandasnya.


    Bapak Aldi  selaku pemilik lahan mengatakan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu para petani seperti kami ini. Semoga TNI selalu hadir di tengah kesulitan rakyatnya, "tuturnya.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri