• Breaking News

    babinsa beri Motivasi kepada warga Binaan Di Nagari Tandikek Barat

     


    Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman kunjungi keltan sapi Korong Tanjung Raya Nagari Tandikek Barat Kecamatan Patamuan senen 7-2 foto BB


    Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman meyempatkan diri mengajak warga binaan an. Indra Wahyudi memberi makan ternak Sapi milik kelompok Tani Lembah jaya dalam rangka mendukung program pemerintah mewujudkan Ketahanan Pangan (Hanpangan) bertempat di Korong Tanjung Raya Nagari Tandikek Barat Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman, senin (07/02/2022).


    Serka Aprizal mengatakan, bahwa memberi makan ternak sapi, untuk memotivasi masyarakat Nagari binaan agar tidak hanya berkebun dan bertani saja, melainkan untuk berternak sapi supaya bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga Nagari Tandikek Barat, "ujarnya.


    Lanjut, tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa serta kegiatan membantu warga binaan di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta tanpa pamrih, rasa kepedulian yang tinggi terhadap warga masyarakat sebagai bentuk motivasi warga untuk selalu percaya diri dan pendekatan secara moril terhadap warga binaannya.


    "Sebagai Babinsa Saya harus peka terhadap warga binaan, apapun kegiatannya selagi masih bisa membantu akan saya bantu,.


    Indra Wahyudi mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah memberi motivasi kepada kami setelah ini di samping kesawah atau kekebun kami akan berupaya memelihara sapi sehingga nantinya bisa meningkatkan ekonomi rumah tangga kami. Selamat pak Babins

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri