• Breaking News

    Babinsa Komsos bersama Perangkat Nagari Di Warung kopi

     






    Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Serda M.Syofyan pada hari ini Senin tanggal 21 Februari 2022 melaksanakan Komsos bersama Bhabinkamtibmas dan Wali Nagari di sebuah warung yang berada di korong koto tabang nagari lurah ampalu kecamatan VII koto sungai sarik kabupaten padang pariaman.


    Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial  terhadap perangkat nagari dan masyarakat di wilayah nagari binaan. 


    Kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan. 


    Komsos dengan wali nagari secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya wali nagari dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini. 


    Dalam Komsos kali ini Babinsa juga mengajak perangkat nagari mari kita bersama-sama berperan aktif menghimbau kepada masyarakat kita yang belum melakukan vaksinasi agar mau melakukan vaksinasi untuk mensukseskan program pemerintah pusat.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"