• Breaking News

    Babinsa Koramil 04/Scc Saling Asah Asih Dan Asuh besrsama Warga Jemur Ubi Kayu di jadikan Tepung

      *

     Sertu Suardi membantu masyarakat menjemur Ubi kayu untuk diolah menjadi Tepung di Korong Toboh Ketek, Kec Enam Lingkung, Senin 21/ 02/ 22. foto adr


    Membantu masyarakat dalam beraktivitas sehari hari sudah kerap dilakukan prajurit TNI AD. Kali ini, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Scc Sertu Suardi membantu masyarakat menjemur Ubi kayu untuk diolah menjadi Tepung di Korong Toboh Ketek, Kec Enam Lingkung, Senin 21/ 02/ 22.


    Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan masyarakat desa binaan.


    Dijelaskan Sertu Suardi pada cuaca panas saat sekarang ini proses penjemuran ubi kayu dapat mempersingkat waktu sehingga lebih cepat kering dan langsung Dapat di giling jadi tepung.


    Oleh karenanya, lanjut Sertu Suardi kegiatan membantu masyarakat dalam beraktivitas tersebut dapat meningkatkan hubungan emosional yang positif dengan warga desa binaan.


    Proses penjemuran ubi kayu yang sudah kering. 

    “Intinya untuk menjalin tali silaturrahmi yang lebih baik lagi terhadap masyarakat desa binaan. Tentunya hal itu dapat mengharmoniskan hubungan TNI dengan masyarakat,” ungkap Babinsa.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri