• Breaking News

    Babinsa Koramil 04/Sicincin Dampingi SMAN 1 Kayu Tanam Lomba PBB Tingkat SLTA Kabupaten Padang Pariaman

     




    SMAN 1 Kayu Tanam dalam lingkungan wilayah binaan Serda Algutsardini putra selaku Babinsa diNagari Kayutanam selalu mendapat perhatian dalam setiap even. Seperti kali ini dalam rangka mengikuti lomba PBB tingkat SMA se-kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan oleh pihak Dispora kabupaten Padang Pariaman dan Purna Paskibraka Indonesia ( PPI) bertempat di lapangan halaman kantor Bupati IKK Parit Malintang, Sabtu(26/02/2022).

    SMAN 1 Kayu Tanam setiap tahunnya setiap ada even tingkat kabupaten maupun provinsi selalu ikut peran serta. Seperti kali ini lomba PBB tingkat SMA se-kabupaten Padang Pariaman tak luput dari keaktifan SMAN 1 Kayu Tanam.

    Setiap ada even lomba PBB pihak sekolah SMAN 1 Kayu Tanam selalu berkoordinasi dengan pihak Koramil dalam hal ini Babinsa setempat. Karena dala pelaksanaan lomba PBB memakai peraturannya PBB sesuai peraturan Panglima TNI tahun 2018 seperti saat ini.

    " Kami selalu berupaya untuk bisa ikut serta dalam setiap even dan lomba yang diadakan oleh pihak dinas, diharapkan dengan adanya even lomba ini bisa menjadi ajang pembentukan karakter siswa-siswi kami, terutama lomba PBB ini, saya yakin akan mempengaruhi karakter siswa-siswi kami, sehingga mejadi siswa yang disiplin, berwibawa, percaya diri sesuai harapan kami maupun orang tua murid," ungkap Dra.Rahmawaty.M.Si selaku kepala sekolah SMAN 1 Kayu Tanam saat mendampingi pelaksanaan lomba PBB di IKK Parit Malintang.

    " Kalah menang bukan tujuan dari kami selaku guru sekolah SMAN 1 Kayu Tanam, tapi pembinaan karakter yang diberikan oleh pak Babinsa kepada siswa-siswi kami itu yang menjadi tujuan utama kami," tambah kepala sekolah.

    " Tugas kami selaku Babinsa hanya memberikan informasi maupun aturan yang sesuai dengan peraturan Panglima dalam lomba PBB ini, sekaligus memberikan pembinaan mental kepada siswa yang ikut," papar Serda Algutsardini putra.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri