• Breaking News

    Babinsa Koramil 04/Sicincin Latih Murid SMK Nasional 2×11 Kayutanam Materi PBB

     



    Sabtu, 19 Februari 2022.

    Pratu Pino M Babinsa Koramil 04/ Sicincin sebagai pembina di SMK Nasional Kayutanam senantiasa menyempatkan diri untuk bisa mendekatkan diri kepada siswa dan sekolah SMK Kayutanam sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada pembinaan generasi muda dan dunia pendidikan.


    Babinsa melaksanakan kegiatan di SMK Nasional Kayutanam kali ini dalam rangka menyiapkan siswa/i dalam berpatisipasi perlombaan PBB tingkat SMA sederajat se kabupaten padang pariaman yang akan di selenggarakan pada tanggal 26 s/d 27 februari 2022 di lapangan kantor bupati kab, padang pariaman.


    Hal ini sudah menjadi agenda rutin Babinsa  menyiapkan siswa-siswi SMK nasional Kayutanam untuk mengikuti perlombaan PBB.


    " Kami selalu berkoordinasi dengan Babinsa guna menyiapkan siswa-siswi kami baik untuk kesiapan seleksi Paskibra maupun penyiapan siswa-siswi kami untuk mengikuti lomba PBB tingkat SMA se-kabupaten Padang Pariaman, kami sangat percaya dan menaruh harapan besar kepada bapak Babinsa untuk semaksimal mungkin menyiapkan siswa-siswi kami,"ujar ibu dian seksi bidang kesiswaan.


    " Kami juga sudah merasakan dampak dari pembinaan yang diberikan Babinsa kepada siswa-siswi kami terutama pada perubahan karakter dan kedisiplinan, terutama siswa-siswi kami yang sudah pernah dilatih bapak Babinsa, baik itu wawasan kebangsaan,latihan dasar kepemimpinan maupun ektra kurikuler bidang olahraga yang saat ini juga dibina langsung oleh Babinsa," tambah ibu kepala sekolah".

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri