• Breaking News

    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Bersama Bhabinkamtibmas, Basarnas Kota Padang dan BPBD Kab Padang Pariaman Lakukan Pencarian Warga Hanyut

     



    Lubuk Alung –Riki Putra (31) korban hanyut tenggelam di sungai bukik ujuang guguak, suami dari petrida handayani (27) korong ujuang guguak, nagari pasie laweh, kecamatan Lubuk Alung,Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (03/02/2022)


    Menurut Petrida handayani (27) istri dari Korban mengatakan Kejadian bermula saat korban bersama istri nya menyeberangi sungai bukik ujuang guguak dan mereka terseret aliran sungai,rabu (02-02-2022) pada pukul 13.30 wib,beruntung nya istri dari korban selamat.


    Namun sampai saat ini korban belum dapat di temukan TNI-Polri dan tim sar masih dalam pencarian korban


    Istri Korban melaporkan kejadian tersebut kepada wali korong setempat untuk meminta Bantuan, yang langsung di teruskan laporannya kepada Babinsa, Babinkamtibmas tim SAR Kota Padang dan BPBD Kab.Padang Pariaman.


    Setelah itu tidak berselang lama babinsa dan babinkamtibmas menuju lokasi kejadian, yang berbarengan dengan datangnya BPBD kab.padang pariaman Tim SAR kota padang.


    Praka Rivel Saputra mengatakan pada sampai saat ini korban belum ditemukan dan pencarian untuk saat ini masih dilakukan oleh tim SAR Kota padang,BPBD kab.padang pariamn,TNI dan Polri di sepanjang tempat korban jatuh sampai sepanjang aliran anak sungai. Ungkapnya

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri