• Breaking News

    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Gelar Komsos Bersama Pengusaha Pupuk

     

    Tempat penjualan Pupuk yang berada di Korong Toboh Sikaladi Nagari Toboh Gadang Barat , Kecamatan Sintoga , Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (24/02/2022). fto adr


    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Riko Gusrianto melaksanakan Anjangsana dan Komunikasi Sosial dengan mengunjungi secara langsung Tempat penjualan Pupuk yang berada di Korong Toboh Sikaladi Nagari Toboh Gadang Barat , Kecamatan Sintoga , Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (24/02/2022).


    Tujuan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat adalah untuk menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan warga masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah. Disamping itu Komsos yang dilakukan Babinsa sebagai sarana untuk pembinaan di wilayah.


    Pada kesempatan tersebut pemilik Usaha Pupuk mengatakan, ”Bahwa usaha ini di tekuni sudah berjalan puluhan tahun yang lalu untuk membantu petani.

    .

    “Terimakasih kepada Babinsa Serda Riko Gusrianto yang sudah berkunjung ke tempat kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik.


    Serda Riko Gusrianto menyampaikan, ”Kami akan bantu kendala yang dihadapi saat ini terutama masalah Pupuk sekarang langka, kami akan bekerja sama dengan PPL Pertanian yang ada di Kecamatan Sintoga. Supaya bisa mencari solusi yang dihadapi para petani saat ini,” jelasnya.


    Babinsa juga menghimbau kepada pemilik usaha Pupuk agar jagan Sekali sekali Menimbun Pupuk apalagi pupuk Subsidi, pungkasnya.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri