• Breaking News

    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Jadikan Komsos Sebagai Sarana Kebersamaan Membangun Keakraban Bertempat Di Aie Tajun

     

    Komunikasi Sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya.



    Membangun keakraban dengan warga binaan merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya.


    Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Serda Hendri Saputra Babinsa Nagari Aie Tajun Lubuk Alung Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman dalam membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya.

    Senin, (21/02/2022)


    Danramil 05/Lubuk Alung Lettu Czi Delri Putra mengatakan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.


    “Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat”, ujarnya


    Dalam kesempatan tersebut, Serda Hendri Saputra selaku Babinsa kepada warga binaannya menyampaikan supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa kita selesaikan dengan baik.


    Selain itu, ia juga mengajak atau menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan wilayah dan menghidupkan kembali kegiatan Siskamling dan ronda malam, hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kewaspadaan untuk mewujudkan ketentraman dan keamanan Nagari.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"