• Breaking News

    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Monitor Kegiatan Vaksin Covid 19 Di puskesmas Lubuk Alung

      



    Lubuk Alung- Personel Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin COVID-19 Tahap  untuk warga masyarakat Lubuk Alung bertempat di puskesmas Lubuk Alung , kecamatan Lubuk Alung , Kabupaten Padang Pariaman 

     Kamis (3/2/2022).


    Dalam mekanisme Babinsa Serda Hendri Saputra mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin COVID-19 kepada masyarakat. Namun Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran,Skrining,Vaksinasi,Pencatatan dan Observasi.


    Pada kesempatan ini pula Babinsa menyampaikan tentang, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.


    Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap pertama ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan. bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat  ujarnya.


    “Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin ini.tutup babinsa

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"