• Breaking News

    BABINSA KORAMIL 05/LUBUK ALUNG MENGHADIRI RAPAT SOSIALISASI KEPADA WALI MURID TENTANG VAKSINASI COVID-19 PADA ANAK USIA 6-11 TAHUN

       

    Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun di Ruang Kelas SDN-30 Lubuk Alung yang terletak di Korong Balanti Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Senin, (14/02/2022) foto adr



    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono Efendi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun di Ruang Kelas SDN-30 Lubuk Alung yang terletak di Korong Balanti Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Senin, (14/02/2022)


    Kegiatan dihadiri oleh   Wali Nagari/mewakili, Kepala Sekolah SDN-30 Lubuk Alung Ibu Marini Nengsih SPd beserta Para Guru, Babinsa, Babinkamtibmas, Tenaga Puskesmas Sikabu dan Orang tua/wali murid serta undangan lainnya.


    Semua perangkat terkait melaksanakan Program Sukses Pencapaian Vaksinasi Covid-19 Serentak di wilayah binaan dengan lebih maksimal mendukung kegiatan secara sinergis dan terprogram.


    Serda Hartono menyampaikan kepada orang tua siswa usia 6-11 tahun agar memahami dan mengerti paparan serta penjelasan dari tim kesehatan, sehingga bisa menjelaskan juga kepada anak-anaknya tentang guna dan pentingnya vaksinasi.


    Serda Hartono juga menyampaikan tentang pentingnya vaksin untuk anak-anak guna mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi dan mencegah penularan kepada anggota keluarga yang lain.


    “Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini guna mempercepat pelaksanaan program vaksinasi covid-19 khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun” ujar Serda Hartono.


    Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pemberian Vaksin khususnya kepada anak SDN-30 Lubuk Alung atau anak usia 06-11 tahun

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri